Sukses

Cara Mudah Perawatan Miss V dengan Terknologi Terkini

Anda bisa melakukan perawatan kecantikan bagian intim menggunakan private treatment dari 8th Avenue Clinic.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh menjadi hal yang wajib bagi perempuan terutama bagi mereka yang beraktivitas di luar rumah. Penampilan yang cantik terawat akan menambah rasa percaya diri mereka. Ternyata, kecantikan tubuh tidak hanya terpancar dari luar, namun kecantikan pada bagian dalam juga menjadi faktor kecantikan Anda secara keseluruhan. Salah satunya kesehatan dan kecantikan bagian intim wanita atau kecantikan miss v.

Melihat hal ini, Klinik 8thAvenue menawarkan paket perawatan khusus bagian intim wanita terbaru. Perawatan tubuh ini menggunakan teknik perawatan menggunakan anestesi sehingga tidak menimbulkan rasa sakit dan waktu pemulihan tidak lama. Anda juga dapat melihat hasilnya pada satu kali perawatan. Perawatan ini juga tidak membutuhkan waktu lama hanya berkisar 30 menit.

Perawatan miss v di klinik 8th Avenue

“Sejak setahun yang lalu 8thAvenue Clinic berdiri, kami telah memfokuskan pada tiga layanan perawatan utama yakni Face, Body, dan private. Terobosan baru private treatment yaitu perawatan organ intim, perawatan unik yang kami peruntukkan bagi kaum wanita aktif secara seksualitas, sudah pernah melahirkan, dan wanita paruh baya. Selain itu wanita yang memiliki keluhan karena faktor usia, seperti Vaginal Atrophy, kendor, kering, gatal, atau sering disebut Vaginal Relaxation Syndrome (VRS) dan keluhan sering berkemih atau Stress Urinary Incontinence (SUI)”, ungkap dokter Holly Banerjee, pemilik sekaligus pendiri 8thAvenue Private Skin Clinic seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (7/6/2016).

Perawatan miss v di klinik 8th Avenue

Anda dapat menikmati private treatment yang aman, efektif, praktis, waktu pemulihan yang relatif, tanpa anestesi dan sakit, dan cukup dilakukan satu kali perawatan hasilnya sudah dapat dirasakan. Selain itu, terdapat juga dua jenis perawatan yakni Perawatan peremajaan dinding vagina (Vaginal Tightening) atau disebut juga Juliet, dan juga ada perawatan khusus untuk bibir vagina (Elite Labia Remodelling) dengan menggunakan teknologi dari Exilis Elite.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini