Sukses

Pamela Bowie Doyan Pamer Pundak, Ini Buktinya

Pamela Bowie, kekasih dari Joshua Suherman, terlihat sering pamer kulit mulus dengan busana off shoulder.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Bowie akhir-akhir ini marak dibicarakan. Tak hanya karena sering unjuk kemesraan dengan sang pacar, Joshua Herman, namun juga karena wajahnya jelita dan gaya berpakaiannya yang unik.

Pemeran Ganteng Ganteng Serigala Returns ini memiliki kulit putih yang mulus, dan tubuh yang ideal. Tak heran, busana bergaya apapun cocok dipakai oleh gadis cantik ini. 

Rupanya, gadis yang akrab dipanggil Pammy ini memiliki busana kesukaan. Ya, beberapa kali tim Liputan6 menangkap, Pamela Bowie suka mengenakan busana off shoulder. Di dalam berbagai kesempatan, Pamela senang mengenakan baju dengan potongan di garis bahu, yang didokumentasi di akun Instagram miliknya. 

Ingin tahu bagaimana bintang sinetron dan FTV ini bergaya dengan busana favoritnya? Simak yang berikut ini.

1. Motif kotak-kotak

 Pamela Bowie tampil kasual dengan blus off shoulder motif kotak-kotak, yang dipadankan dengan celana pendek high waisted

2. Gaun pendek imut

 Dengan gaya girlie, Pammy memilih gaun pendek dengan motif polkadot imut. 

3. Black lady

Pamela terlihat lebih dewasa dengan pilihan warna hitam. Potongan gaun pendek yang minimalis membuat tampilan gadis berwajah imut ini menjadi tambah elegan.

4. Putih menawan

Sepertinya, Pamela Bowie menyukai pakaian dengan warna-warna netral. Yang satu ini ia memilih playsuit off shoulder warna putih yang membuat kulit mulusnya semakin bersinar.

5. Tampil formal

 

Snow White? 😛🍎 Slipper from @february_fairyshop

A photo posted by Pamela Bowie (@pammybowie) on

Selain penampilan non formal, Pamela Bowie juga memilih busana yang memamerkan pundak untuk acara resmi. Tube dress berwarna pink muda menjadi pilihan tepat bagi wanita berdarah Amerika dan Jawa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.