Sukses

Jennifer Lawrence Tak Sadar Payudaranya Kelihatan

Payudara Jennifer Lawrence terlihat menerawang pada saat menghadiri GLAAD Media Awards.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence mengalami hal yang tidak menyenangkan baru-baru ini. Payudara miliknya terlihat berbayang di dalam busana hitam, saat menghadiri GLAAD Media Awards di New York.

Pemain X-men Apocalypse tersebut mengenakan blus ketat warna hitam, blazer, dan rok ruffles tumpuk saat berada di Manhattan, Sabtu lalu. Namun tampaknya, Jennifer Lawrence tidak sadar akan pakaiannya yang menerawang saat terpapar oleh cahaya lampu.

Ia memang memilih rok dengan bahan menerawang untuk hadir ke acara tersebut, tapi Jennifer Lawrence terlihat tidak sadar bahwa blusnya juga mempunyai bahan yang sedikit transparan.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Jumat (20/5/2016), Jennifer Lawrence terlihat serius dengan rambut yang diikat ke belakang, dan mengenakan kalung choker untuk menyempurnakan gaya edgy. Pemenang piala Oscar ini memadankan keseluruhan penampilannya dengan strappy heels yang terlihat sangat serasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini