Sukses

Pengin Jadi Karakter X-Men Apocalypse? Ini Caranya

Keriuhan menonton film X-Men Apocalypse kurang seru tanpa kostum yang sesuai. Simak beberapa sontekan gaya yang bisa Anda coba di sini.

Liputan6.com, Jakarta X-men Apocalypse sudah menjadi buah bibir para pencinta film action di Tanah Air. Pasalnya, film itu sudah tayang di bioskop mulai kemarin. Semua kubu komik Marvel telah menanti-nanti kelanjutan cerita dari film sebelumnya, yaitu X-men Days of Future Past.

Sebagai para penggemar garis keras, pasti Anda sudah menyiapkan atribut dan kostum untuk nonton bareng dengan para pencinta komik Marvel lainnya.

Namun jika belum punya persiapan, Anda tidak perlu bersedih. Beberapa atribut dari penggalan film X-men Apocalypse ini bisa Anda pesan secara online, untuk bergaya sesuai karakter yang Anda suka.

Tenang saja, kostum-kostum berikut tidak lantas membuat Anda memakai baju mutan yang terlihat aneh. Pilihan gaun pas badan dan kaus keren bisa menjadi kostum Anda untuk hadir sesuai dress code.

Ingin tahu seperti apa? Simak pilihan berikut ini.

1. Kaus Rush

Anda pencinta karakter Quicksilver di film X-men Apocalypse? Jika ya, Anda dapat mengenakan kaus band Rush yang ia kenakan pada salah satu scene. Kaos ini bisa Anda dapatkan di Amazon seharga 12.50 dolar Amerika atau senilai 170 ribu rupiah. Untuk penampilan maksimal, padankan dengan kacamata motor.

2. Lace up dress

Ingin sedikit seduktif dengan tubuh ideal Anda? Coba sontek gaun lace up seksi yang dikenakan karakter Mystique satu ini. Sebagai pemeran karakter ini, Jennifer Lawrence terlihat begitu seksi dan menggoda. Anda dapat membeli gaun serupa di Amazon seharga 15.99 dolar Amerika atau 216 ribu rupiah.

3. Kacamata hitam

Tak ingin repot dengan mencari baju, paling gampang memakai kaca mata hitam Ray Ban yang dikenakan Young Cyclops. Walaupun tidak persis sama, kacamata ini cocok untuk meramaikan hiruk pikuk film X-men Apocalypse.

4. Jaket kulit

Lagi-lagi gaya karakter Jennifer Lawrence di X-men Apocalypse mencuri perhatian. Seperti jaket kulit dengan aksen stud yang membuat penampilannya makin terlihat cool. Gaya ini sangat gampang ditiru, bahkan dengan jaket kulit andalan Anda. Jika bingung, Anda bisa lihat koleksi dari French Connection seharga 189.99 dolar Amerika, atau senilai 2.5 juta rupiah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini