Sukses

Selain Bibir, 2 Bagian Tubuh Kylie Jenner Ini Dikabarkan Palsu

Tak hanya bibir, 2 bagian tubuh Kylie Jenner berikut ini juga dikabarkan telah melewati proses operasi.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner yang bertumbuh besar di hadapan para penonton acara realitas 'Keeping Up With The Kardashian's' kini menjadi sosok gadis dewasa yang menjadi panutan banyak remaja di seluruh dunia. Sejak perubahan bibirnya yang menjadi lebih tebal, dunia seakan menyorot apa pun yang gadis 18 tahun ini lakukan.

Dari segi fisik, paras Kylie Jenner memang tak secantik kakaknya Kim Kardashian yang gaya riasannya ditiru oleh banyak wanita, atau seperti Kendall Jenner yang kini berprofesi sebagai seorang model. Mungkin itu sebabnya Kylie Jenner merupakan perubahan pada wajah dan tubuhnya. Setelah bibir Kylie disuntik filler yang membuatnya terlihat lebih penuh, dua bagian tubuhnya berikut ini juga jadi perbincangan karena terlihat berbeda dari biasanya. Bagaimana menurut Anda?

Payudara 

 

@galore mag throwback with @terryrichardson wearing True Brown by @kyliecosmetics

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

 

@sashasamsonova

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

 

@sashasamsonova

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

 Menurut berita yang dilansir dari Dailymail pada Selasa (17/5/2016), Kylie Jenner pernah membantah bahwa dirinya telah melakukan operasi pembesaran payudara. 

"Tidak, saya tidak memiliki implan payudara," Kylie Jenner menegaskan. "Seiring bertambahnya usia, berat badan saya naik 8 kilo da tubuh saya berubah di beberapa bagian."

Walaupun demikian, Kylie mengakui bahwa ia mungkin tidak menolak untuk melakukan operasi di masa depan. "Jika pada satu titik saya merasa tidak nyaman dengan tubuh saya, saya bisa saja mengubahnya dengan operasi." 

Pinggul

 

Beautiful Sunday 🌞

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

 

chunky

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

 

I love Orlando (lmfao someone said my shadow looks like a horse. I'm dead)

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

 Seorang ahli dermatologi Hollywood, Dr. Tabasum Mir, sempat mengkritik Kylie Jenner karena penampilannya yang tidak realistis, sebagai hasil dari beberapa operasi plastik.  Dr. Tabasum Mir mengatakan bahwa untuk menciptakan bentuk tubuh yang menyerupai jam pasir, Kylie Jenner tak sekedar melakukan diet dan olahraga. Kylie diyakini memiliki tambahan implan yang membuat pinggul dan bokongnya lebih besar.

Kylie mengungkapkan ketakutannya terhadap operasi plastik karena tubuhnya pernah mengalami reaksi buruk terhadap obat bius saat ia ke dokter gigi. "Untuk sekarang, saya hanya pernah melakukan filler bibir. Saya selalu tak percaya diri dengan bentuk bibir saya dan ingin melakukan perubahan." Kylie menuturkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini