Pangeran George Jadi Bocah Paling Berpengaruh di Dunia Fashion

Oleh Meita Fajriana pada 18 Mei 2016, 13:30 WIB
Diperbarui 18 Mei 2016, 13:30 WIB
Pangeran George
Perbesar
Pangeran George ternyata memberikan pengaruh yang besar untuk tren fashion di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran George mencuri perhatian masyarakat dengan wajahnya yang menggemaskan dan gaya busana yang menjadi tren. Tidak hanya untuk baju anak, Pangeran George juga memberikan pengaruh pada tren fashion orang dewasa di dunia.

Kate Middleton sepertinya memang pintar menghasilkan tren fashion. Tidak hanya busana yang ia kenakan, namun pilihannya memberikan busana pada sang anak, juga dapat berpengaruh pada gaya fashion di berbagai belahan dunia.

Seperti yang dilansir dari situs The Sun, Selasa (17/5/2016), berikut potret tampilan dari fashion dunia yang mendapat pengaruh dari pilihan busana Pangeran George.

1. Pangeran George Menggunakan Rompi Sweater yang Menjadi Tren

Pangeran George jadi tren fashion

Busana yang memadupadankan sweater berwarna navy dengan kaus putih lengan panjang menjadi inspirasi fashion lainnya. George menggunakan rompi dari Cath Kidston saat pengambilan foto sampul majalah untuk Vogue.

2. Brand Ternama Membuat Desain Serupa

Pangeran George jadi tren fashion

Berangkat dari inspirasi pilihan busana Pangeran George, ritel ternama Louis Vuitton mengeluarkan koleksi rompi dan dipamerkan pada runway tahun lalu menggunakan rompi serupa dengan warna yang berbeda.

3. Victoria Beckham Menggunakan Koleksi LV

Pangeran George jadi tren fashion

Tren rompi sweter ini kembali setelah pilihan busana dari pangeran George. Victoria Beckham bahkan memberikan tampil stylish dalam balutan rompi sweter dari Louis Vuitton.

4. Justin Timberlake Juga Penggemar Sweter Rompi

Pangeran George jadi tren fashion

Busana dengan potongan rompi menjadi salah satu gaya favorit bintang pop Justin Timberlake. Gaya busana ini serupa dengan desain busana pangeran George, bagaimana menurut Anda?