Sukses

Bebas Bulu dan Percantik Kuku di Salon Berinterior Cantik

Kami menemukan satu lagi salon yang menyediakan waxing karamel terekomendasi dengan layanan lain mulai dari kepala sampai ujung kaki

Liputan6.com, Jakarta Saat mulai penat dengan rutinitas, saatnya me time dengan melakukan perawatan diri. Mulai dari creambath atau merapikan potongan rambut, waxing hingga mani-pedi. Tapi malas juga jika harus mengunjungi beberapa salon berbeda untuk mendapatkan treatment yang saya inginkan.

Akhirnya saya menemukan salon yang dapat memenuhi segala kebutuhan, dari ujung kepala sampai kaki, yaitu Self Nails & Beauty Studio. Salon yang terletak di daerah Jakarta Selatan ini memiliki desain interior yang cantik dan nyaman. Seperti apa pengalaman yang saya rasakan saat melakukan perawatan di sini? Simak ulasan berikut.

Desain interior yang nyaman dan cantik salon Self Nails & Beauty Studio

Treatment pertama yang saya lakukan adalah Brazilian waxing (pencabutan rambut pubis). Treatment ini menggunakan caramel hangat dan ditarik dengan kain. Apakah terasa sakit? Ya, terutama di bagian depan. Tapi rasa sakit ini sangat lazim dan hanya sebentar. Untuk bagian tengah dan belakang tidak terasa sakit sama sekali.

Pengerjaannya cukup cepat dan bersih karena setelah menggunakan caramel, dilanjutkan dengan teknik threading, yaitu mencabut sisa rambut dengan benang.

Setelah selesai melakukan waxing, saatnya untuk mempercantik tampilan jemari. Saya melakukan manicure terlebih dahulu untuk membersihkan serta membentuk kuku agar lebih rapi. Setelahnya, saatnya mengaplikasikan nail art pada kuku.

nail art motif segitiga pada bagian dalam kuku dengan perpaduan warna hijau mint dan ungu

Saya memilih motif segitiga pada bagian dalam kuku dengan perpaduan warna hijau mint dan ungu. Pengerjaannya sangat cepat, detail, dan rapi. Produk yang digunakan juga berkualitas seperti Opi, Cuccio, Inglot, dan lain-lain. Setelah pengaplikasian, kuku saya dikeringkan menggunakan mesin pengering sehingga nail art menjadi cepat kering dan tidak rusak.

Saya cukup puas dengan pelayanan di Self Nails & Beauty Studio yang nyaman dan ramah. Mungkin berikutnya saya akan kembali lagi untuk mencoba treatment lainnya seperti makeup atau hair coloring.

 

Alamat: Jl. Haji Nawi Raya no.49C Jakarta Selatan
Line ID: SelfNails
Instagram: @selfnails
Facebook: Self Nails

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.