Sukses

Motif Apa pun Mudah Tercipta pada Kuku dengan Teknik Ini

Nail sticker adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin bereksperimen dengan gaya kuku.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi nail art kini tak hanya terbatas pada pilihan warna. Anda juga dapat menggunakan produk seperti nail sticker yang mudah diaplikasikan. Gaya kuku dengan nail sticker cocok bagi Anda yang senang tampil berbeda.

Jangan takut mencoba gaya genit kuku berikut ini. Pastikan Anda sudah memiliki koleksi sticker sesuai dengan selera. Aplikasi base coat untuk mengawali proses nail art sangat penting untuk memastikan kuku Anda terlindungi dari zat pewarna cat kuku. Kemudian, pulaskan cat kuku berwarna kuning. Selanjutnya adalah bagian yang menyenangkan. Anda dapat menghias kuku dengan sticker bermotif pilihan. Anda boleh memilih lebih dari satu jika sticker tersebut berbentuk kecil. Sesuaikan bentuk sticker satu sama lain agar terlihat harmonis. Tahap terakhir adalah aplikasi top coat pada keseluruhan kuku.

Mudah bukan? Untuk melihat langkah-langkah yang lebih detail, simak videonya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.