Sukses

Begini Gaya Stylish Victoria Beckham Jika Jadi Seorang Pencuri

Gaya Victoria Beckham memang selalu mencuri perhatian. Begitu juga jika ia berdandan ala pencuri yang tetap stylish dan mempesona

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham memang merupakan salah satu pemain utama di industri fashion dunia. Tak heran apa yang dikenakannya selalu menjadi sorotan. Belum lama, istri David Beckham ini terlihat cukup kasual dengan striped knitted tops dan celana panjang hitam.

Untuk melengkapi penampilannya, wanita 42 tahun itu juga memakai kacamata hitam besar dan heels berwarna sama. Ia pun tampak begitu stylish saat berjalan keluar dari pesta peluncuran makeup baru di London.

Ibu empat anak itu tampak semakin kasual dengan gaya rambutnya yang sederhana. Ia menata rambutnya dengan gaya up-do yang berantakan.

Penampilan Victoria siang itu mungkin mengingatkan Anda dengan gaya pencuri yang sering diilustrasikan. Atasan garis-garis hitam putih dan kacamata hitam yang sebenarnya topeng jika itu digunakan pencuri.

Dikutip dari Dailymail, Rabu (11/5/2016), kaos yang dikenakan Victoria berasal dari label pakaiannya sendiri. Harga kaos itu 950 Poundsterling atau sekitar Rp 18,2 juta.

Mantan personel Spice Girls itu tampaknya tidak sepenuhnya memakai gaya monokrom. Karena untuk mempermanis penampilannya, ia menambahkan gelang keemasan dan kutek merah yang menyala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini