Perawatan Canggih Penghilang Lemak Berlebih Tanpa Operasi

Oleh Adinda Tri Wardhani pada 02 Mei 2016, 13:30 WIB
Diperbarui 02 Mei 2016, 13:30 WIB
Perawatan Tubuh
Perbesar
Miliki tubuh ramping tanpa lemak berlebih dengan perawatan dari BTL Aesthetics.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh langsing tanpa lemak berlebih menjadi dambaan setiap orang. Tak hanya para wanita, kaum laki-laki pun menginginkan bentuk tubuh yang sempurna dengan melakukan beragam upaya demi mencapai penampilan terbaik. Dari mulai berolahraga di pusat kebugaran, menjalankan pola makan teratur, hingga perawatan tubuh dengan teknologi canggih. 

Dilansir dari rilis yang diterima oleh Liputan6.com, pada hari Senin (2/5/2016) di antara beragam macam perawatan pelangsingan tubuh, BTL Aesthetics sebuah produsen peralatan medis dan estetika memperkenalkan terobosan baru bernama Vanquish ME (Maximum Energy). Mesin penghilang lemak berlebih pada tubuh dengan teknologi terkini tanpa operasi.

“Sekeras apapun upaya untuk menjadi langsing, bagi sebagian orang yang lemaknya cenderung tersimpan di bagian perut sangat sulit untuk dihilangkan, ditambah lagi faktor usia ikut berperan menjadi penghambat untuk membuang lemak tubuh, “ ujar dr. Jeanine Downie, Direktur Image Dermatology dari Montclair, New Jersey.

Perangkat pelangsing badan revolusioner menggunakan frekuensi radio selektif (selective Radio Frequency / RF) yang telah terbukti secara efektif dan efisien dapat meluruhkan lemak hampir pada seluruh area tubuh tanpa perlu menyentuh tubuh pasien. Gelombang ini telah terbukti menghancurkan sel-sel lemak tanpa menyebabkan kerusakan jaringan yang sehat di sekitarnya pada area seputar perut, paha, pinggul, tanpa rasa sakit dan dilakukan dalam waktu singkat.

Prosedur dari BTL Vanquish ME ini mengandalkan panas gelombang pada frekuensi radio selektif dalam proses menghancurkan lemak tanpa rasa sakit. Sensasi hangat, seperti dipijat dengan batu panas akan terasa selama sistem bekerja. Tak hanya itu, perawatan tubuh dengan teknologi ini telah disetujui oleh Food And Drug Administration (FDA) yang mengesahkan pemanasan jaringan dalam.

Penggunaan energi panas homogen pada tubuh yang diterapkan melalui teknologi BTL Vanquish ME, memungkinkan cakupan area yang lebih luas di sekitar jaringan lemak yang akan dihilangkan secara kumulatif, “ ujar dr. Jeanine Downie.

BTL Vanquish ME ideal diterapkan pada wanita dan pria dewasa di atas 21 tahun dan memiliki kelebihan berat badan minimal 10 kilogram di atas berat badan ideal. Para pasien juga dapat menyaksikan sendiri lemaknya menghilang beberapa inci dari area pinggang, pinggul atau paha hanya dalam dua hingga 4 sesi. Tiap sesi berlangsung sekitar 30 menit. 

“Yang paling mengesankan, BTL Vanquish ME dapat bekerja sangat efektif untuk menghancurkan sel-sel lemak dan membentuk bagian perut dan garis pinggang tanpa operasi. Berdasarkan bukti pengalaman dan penelitian secara klinis, saya merekomendasikan BTL Vanquish ME ™ terutama kepada orang-orang yang berjuang mengecilkan perut buncit atau menurunkan garis pinggang secara drastis”, ujar dr. Melanie Palm, Pendiri dan Direktur dari Art of Skin MD, Sloana Beach, California, Amerika Serikat.

Agar hasil perawatan tubuh langsing tanpa lemak berlebih ini kian optimal, Anda disarankan untuk melakukan olahraga ringan, seperti berjalan kaki, juga pola makan sehat serta minum banyak air putih.