Sukses

Selain Tyas Mirasih, 4 Aktris Ini Hobi Pakai Kemeja Tanpa Celana

Selain Tyas Mirasih, beberapa selebritas ini juga hobi memakai kemeja potongan longgar tanpa celana. Dari Jessica Mila sampai Alyssa Daguise

Liputan6.com, Jakarta Gaya busana kemeja longgar atau lebih dikenal dengan boyfriend shirt seperti yang dipakai Tyas Mirasih masih menjadi tren yang diminati. Terlebih di kalangan selebritas dan anak muda. Mereka biasanya memakai kemeja model pria yang longgar atau shirt dress dengan cutting untuk wanita. Model ini banyak disenangi karena nyaman dan bisa dipakai untuk acara kasual dan formal. Karena ukurannya yang lebar dan panjang, kemeja ini lebih favorit dipakai tanpa celana.

Kesan sport dan sensual bisa didapat si pemakai dalam sekejap. Seperti postingan foto yang diunggah aktris Tyas Mirasih di akun instagramnya. Setiap orang yang melihat foto ini bisa berimajinasi karena terlihat hanya pakai atasan tanpa bawahan (celana atau rok). Selain Tyas Mirasih, beberapa selebritas tanah air juga hobi memakai boyfriend shirt sambil memamerkan kaki indah mereka. Seperti apa mix and match boyfriend shirt ini saat dipakai para selebriti? Kami merangkum beberapa potretnya pada Rabu (27/4/2016).

1. Jessica Mila

 

Look out before you step out. My #8woodlook today! @8wood @alicenorin

A photo posted by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Pesinetron yang memiliki nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini terlihat menggunakan kemeja putih tanpa menggunakan celana atau rok sebagai bawahan. Meski begitu, kemeja ini memiliki desain longgar dan panjang di atas lutut. Kemeja lengan panjang berbahan katun ini dipadukan dengan sepatu sneakers membuat penampilan gadis idola anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep terlihat lebih casual dan sporty. Perpaduan feminin dan maskulin dari gaya busana Jessica sukses mencuri perhatian.

2. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih juga merupakan salah satu aktris yang sering menggunakan kemeja longgar atau boyfriend shirt. Pada akun instagramnya, ia mengunggah foto menggunakan kemeja putih longgar tanpa celana sambil berpose sensual duduk di sofa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Raisa Andriana

 

 

I am best friends with pink 💕

A photo posted by @raisa6690 on

Penyanyi bersuara merdu dan berparas cantik, Raisa Andriana juga ikut menggunakan tren busana kemeja longgar tanpa celana. Ia mengunggah foto menggunakan kemeja putih di atas lutut. kemeja ini memiliki aksen batik, sehingga membuat penampilannya semakin manis. Menyempurnakan penampilannya yang feminin, pelantun lagu LDR ini menggunakan aksesori fairy tale pada kepalanya dan memakai mules shoes.

4. Alyssa Daguise

Kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise juga menggunakan boyfriend shirt dengan gaya yang sedang tren yaitu tanpa menggunakan celana. Jika biasanya warna putih menjadi favorit banyak selebritas, Alyssa memilih shirt dress lengan pendek warna hitam. 

5. Ririn Ekawati

Aktris lainnya yang juga menggunakan gaya busana kemeja Boyfriend ini yaitu Ririn Ekawati. Memilih kemeja putih, Ririn memadupadankan dengan sepatu wedges berwarna coklat. Mana gaya mix and match boyfriend shirt favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini