Sukses

4 Gaya Hot Sang Pacar Bikin Al Ghazali Klepek-klepek

Berikut empat gaya busana 'Hot' Alyssa Daguise yang membuat Al Ghazali 'kesetrum' dan Klepek-klepek. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak tergoda melihat pesona putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali?Al, begitu sapaan akrabnya menjadi idola para wanita. Dengan ketampanannya, rasanya mudah bagi Al menggaet banyak wanita. Aktris cantik Ariel Tatum dan Pevita Pearce sempat dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan Al. Terkini, Al menambatkan hati pada model cantik Alyssa Daguise. Apa yang bikin Al 'kesetrum' dan 'klepek-klepek' dengan gadis berdarah campuran Indonesia-Prancis ini? 

Bahkan personel The Lucky Laki itu tak segan mem-posting foto kemesraan dengan Alyssa di akun instagram pribadinya. Selain memiliki wajah bule dan sensual, gadis 18 tahun ini juga selalu mengikuti hot fashion trend. Ia menjadi gadis cantik yang mengikuti perkembangan tren fashion terkini dan mengimbangi penampilan keren kakak El dan Dul tersebut. 

Seperti terlihat dalam akun instagram Alissa Daguise, ada empat hot fashion items yang membuatnya pantas dijuluki gadis hot lantaran mengikuti new fashion items yang sedang digandrungi. 

1. Kalung Ketat (Choker)

 

👌🏻 @valeriethomasline today's shoot with these two babes ⚡️

A photo posted by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

Pada beberapa kesempatan, Alyssa sering memakai kalung choker yang melingkar ketat dan cantik di lehernya. Alyssa pandai dalam memadupadankan choker dalam tampilan casual dan formal. 

2. Lace Up

 

 

💋 my everything

A photo posted by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

Busana dengan aksen tali pada bagian dada, memang menjadi salah satu hot fashion items yang sedang digandrungi. Kekasih Al ini juga terlihat memakai busana lace up dalam beberapa postingan fotonya. Dengan lace up berwarna hitam dan rambut diikat tinggi ke bagian atas kepalanya membuat tampilannya terlihat lebih dewasa dan sensual. 

3. Sabrina (Off Shoulders)

 

 

🕒🕓🕔🕕 #18soon #snapfilters

A photo posted by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

Gaya busana yang memamerkan bagian bahu atau akrab disebut sabrina dan off shoulder masih menjadi hot fashion trend. Busana sabrina bisa dikatakan menjadi favorit Alyssa yang membuat tampilannya manis dan seksi. 

 

🐧 friyayy

A photo posted by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

4. Dress Tali Spaghetti

 

 

Merry Christmassss lovelies 🎅🏽🎄✨🎉🍷 #ChristmasEveDinner x

A photo posted by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

Gaun bertali tipis yang dikenal dengan dress tali spaghetti juga menjadi hot fashion items. Alyssa pun tak ketinggalan memakainya dalam sebuah pesta. Dilengkapi dengan polesan lipstik merah membuat tampilannya semakin hot dan sukses merebut hati pelantun lagu Superman, Al Ghazali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini