Mengapa Anak Kate Middleton Kerap Mengenakan Busana yang Sama?

Oleh Annissa Wulan pada 26 Apr 2016, 12:30 WIB
Diperbarui 26 Apr 2016, 12:30 WIB
Kate Middleton
Perbesar
Anak-anak Kate Middleton tertangkap kamera mengenakan beberapa busana yang sama berulang kali.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton kerap terlihat mengenakan busana yang sama berulang kali saat menghadiri beberapa acara. Tak seperti public figure lainnya, yang selalu sigap menyiapkan busana berbeda dan anti mengulang busana yang sama. Hal inilah yang kian membuat kepribadian Kate terlihat sederhana dan apa adanya.

Tampaknya hal tersebut ia turunkan kepada anak-anaknya. Kedua buah hatinya George dan Charlotte juga kerap terlihat mengenakan busana yang sama dalam beberapa kesempatan dan terabadikan oleh awak media. Tentu saja, Kate pasti memiliki alasannya. Penasaran?

Dilansir dari goodhousekeeping.com, Senin (25/4/2016) berikut beberapa alasan mengapa Kate Middleton sering memilihkan pakaian yang sama pada anak-anaknya.

1. Menghindari kebiasaan gila belanja busana anak-anak 

Pakaian Sama Pada Anak-anak Kate Middleton, Ada Apa? Sumber : goodhousekeeping.com

Faktanya, apapun pakaian yang dikenakan oleh George dan Charlotte akan terjual habis dalam jangka waktu singkat. Tidak mengherankan bila mereka berdua dinyatakan sebagai anak selebritas paling berpengaruh di dunia fashion anak-anak.

2. Kate ingin menunjukkan kepada dunia bahwa bangsawan sama seperti orang lain

Pakaian Sama Pada Anak-anak Kate Middleton, Ada Apa? Sumber : goodhousekeeping.com

Keluarga kerajaan juga mengenakan pakaian yang sama lebih dari sekali, bahkan dalam potret resmi negara. Tidak hanya itu, keluarga kerajaan juga biasa memakai pakaian dengan harga terjangkau, bukan dari desainer ternama, seperti yang dilakukan oleh Kim Kardashian dan Beyonce.

3. Kate ingin membatasi perhatian media dari anak-anaknya
Kabarnya Kate merasa terganggu dengan fotografer yang terus menerus berusaha untuk mendapatkan gambar dari pakaian terbaru yang dikenakan oleh anak-anaknya.

4. Kate adalah orang yang tradisionalis
Ia ingin menjauhkan anak-anaknya dari sesuatu yang menarik perhatian publik secara berlebihan. Kate ingin anak-anaknya tetap menjadi anak-anak yang tumbuh dengan wajar, bukan trendsetter.

5. Kate mencoba membuat koneksi dengan masa lalu melalui pakaian.

Pakaian Sama Pada Anak-anak Kate Middleton, Ada Apa? Sumber : goodhousekeeping.com

Pakaian Sama Pada Anak-anak Kate Middleton, Ada Apa? Sumber : goodhousekeeping.com

Kate sering memakaikan George pakaian yang mirip dengan yang dikenakan oleh Pangeran William pada saat suaminya masih seusia George.