Sukses

Pokemon untuk Tutupi Area Vital, Seksi atau Aneh?

Sebuah perusahaan asal Jepang membuat sebuah inovasi pakaian dalam bertema Pokemon yakni Pikachu.

Liputan6.com, Jakarta Pokemon, khususnya Pikachu, mungkin kerap menjadi tokoh yang sering dijadikan objek cosplay alias costume play. Namun, bagaimana jika tokoh imut itu menjadi penutup untuk bagian tubuh vital?

Dilansir dari Metro.co.uk, Senin (18/3/2016), sebuah perusahaan asal Jepang Yummy Mart membuat sebuah inovasi pakaian dalam bertema Pikachu. Kumpulan Pikachu berukuran kecil dijadikan bahan bra dan celana dalam.

Tokoh berwarna kuning itu pun terlihat imut seperti biasanya di bra dan celana dalam tersebut. Tali bra juga disesuaikan dengan warna Pikachu yakni berwarna kuning.

Tak hanya pakaian dalam, perusahaan itu juga membuat Pikachu dalam bentuk pakaian lainnya. Misalnya jaket hoodie, tas, penutup mata, tank top, celana pendek dan sebagainya.

Sexy or weird? Will you be buying this new range of Pokemon lingerie?

Ternyata bukan tanpa alasan, dibuatnya pakaian berseri Pikachu ini adalah untuk merayakan 20 tahun Pokemon. Para pencinta Pokemon di seluruh dunia pun diprediksi akan bersemangat menyambutnya.

pokemon lingerie 2

Terlepas Anda sebagai pencinta Pokemon atau bukan, bagaimana menurut Anda pakaian dalam bertema Pikachu ini? Seksi atau aneh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini