Sukses

Teater Madagaskar Akan Hadir di Indonesia Awal Mei 2016

Bersiaplah, teater musikal Madagaskar akan hadir menghibur keluarga di Indonesia pada awal Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan membuat Anda terkadang kehilangan waktu bersama keluarga. Rutinitas sehari-hari menjadikan Anda dan keluarga jarang berlibur bersama. Melihat hal ini, kehadiran teater musikal Madagaskar dapat menjadi salah satu hiburan keluarga.

Teater Madagaskar diangkat dari film animasi yang dirilis tahun 2005 dengan judul yang sama. Kisah perjalanan binatang penghuni Kebun Binatang Central Park di New York, seperti Alex si Singa, Marty si Zebra, Melman si Jerapah, dan Gloria si Hippo. Perjalanan mereka menuju Madagaskar penuhi dengan kejutan yang dikemas dalam pertunjukan musik dan tari berdurasi 90 menit.

Madagaskar Live akan sambangi dan hibur keluarga Indonesia

Teater Madagaskar ini menyambangi Indonesia pada 5 - 7 Mei 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong. Kehadiran teater Madagaskar Live diharapkan mampu menjai pilihan untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama kelurga. 

Madagaskar Live akan sambangi dan hibur keluarga Indonesia

"Kami sangat senang dapat menghadirkan pertunjukan internasional di Jakarta tahun ini yang dimulai dengan Madagaskar Live. Selain untuk hiburan bagi keluarga, namun juga sekaligus memperkenalkan seni teater kepada anak-anak dan mengembangkan kepercayaan diri mengembangkan karakter diri mereka," ungkap Mervi Sumali, Marketing Director Sorak Sorak Gemilang Entertainment, yang ditemui saat konferensi pers di SCTV Tower, Kamis (14/4/2016).

Madagaskar Live akan sambangi dan hibur keluarga Indonesia

Meluangkan waktu berkualitas bersama keluarga dapat membangun komunikasi yang baik dalam keluarga. Selain itu Madagaskar diharapkan dapat memberikan tontonan berkualitas untuk anak-anak Anda. Anda dan keluarga akan disuguhkan sajian tontonan yang mengedukasi dan menghibur dengan harga tiket mulai Rp 250 ribu hingga Rp 1,2 juta. Selamat menyaksikan teater yang populer dengan lagu I Like to Move It, Move It ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini