Sukses

Pilihan Gaun Jennifer Lawrence Saat Menstruasi

Tak hanya wanita biasa yang butuh kenyamanan saat menstruasi, selebriti cantik ini juga melakukan hal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Saat-saat menstruasi merupakan waktu paling tidak menyenangkan bagi sebagian besar wanita. Selama kurang lebih tujuh hari, para wanita harus menahan rasa sakit yang terkadang tak tertahankan.


Ternyata, tidak hanya wanita bisa yang mengalami hal tersebut. Selebriti Hollywood, Jennifer Larence, juga memiliki saat-saat dimana ia merasa tidak nyaman kala menstruasi. Dilansir dari Huffingtonpost.com, Senin (11/4/2016), wanita ini berbagi cerita pilihan gaun Golden Globe yang harus diganti karena ia sedang menstruasi. Saat diwawancara Harper's Bazaar untuk sampul majalah bulan Mei, ia bercerita bahwa ia mengganti gaun pilihan utama menjadi gaun yang lebih nyaman dikenakan.

Rencana awalnya ia mengenakan gaun pas badan yang telah direncanakan sejak lama, rencana itu pun diubah menjadi gaun merah dari rumah mode Dior, yang juga tak kalah mengagumkan. Ia memilih gaun merah tersebut karena potongan gaun yang longgar di bagian depan, dengan aksen cut-outs di bagian samping.

"Pilihan gaun pertama sangatlah ketat dan pas badan, sedang gaun kedua berpotongan longgar. Saya tidak perlu khawatir mengkonsumsi apapun dengan pilihan gaun longgar tersebut" Jelan Jennifer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini