Sukses

Gaun Pengantin Ini Terbuat dari Gabungan 600 Balon

Berikut penampakan gaun pengantin yang terbuat dari 600 balon yang didesain mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang calon pengantin dibuat terkejut oleh tunangannya karena diberikan gaun pernikahan dengan desain unik. Ia diberikan sebuah gaun cantik yang dibuat dari 600 balon warna-warni dengan berbagai bentuk.

Lu Kepeng yang bekerja di industri wedding organizer memberikan kejutan kepada sang calon istri dengan mendesain gaun pengantin yang terbuat dari 600 balon. Seperti yang dilansir dari situs TheSun, Sabtu (9/4/2016).

Lu dan pasangannya mengabadikan momen foto pre-wedding mereka di sebuah resor di pantai Cina Timur 4 April 2016. Pria 25 tahun ini ingin memberikan kejutan kepada sang calon istri karena ia menginginkan konsep foto pra-pernikahan yang unik.

Gaun pernikahan unik yang terbuat dari gabungan 600 balon

Lu Kepeng yang bekerja di industri pernikahan ini pun membuat sendiri gaun menakjubkan tersebut. Seusai pekerjaannya ia menyelesaikan gaun unik ini sedikit demi sedikit. Ia bekerja keras mendesain dan mengerjakan dua gaun yang menawan.

Gaun pernikahan unik yang terbuat dari gabungan 600 balon

Hingga akhirnya hari yang ditentukan untuk mengambil foto prewedding tiba. Pasangan ini melakukan hal lain yang lebih ekstrem. Gaun tersebut bukan hanya digunakan saat foto, namun sang calon pengantin pria memegang tangan sang pengantin wanita dan mengajaknya jalan berkeliling kota dengan gaun warna-warni dari 600 balon. Sontak semua mata tertuju pada mereka.

Gaun pernikahan unik yang terbuat dari gabungan 600 balon

Sejumlah ratusan balon disusun sedemikian rupa hingga membentuk gaun lebar yang manis. Beberapa balon pink dengan ukuran lebih kecil dirancang sebagai bagian tube top pada gaun. Sementara untuk bagian bawah gaun Lu Kepeng, menggunakan gaun warna-warni dengan ukuran dan warna yang bervariasi.

Gaun pernikahan unik yang terbuat dari gabungan 600 balon

Gaun kedua, hadir dengan konsep gaun pernikahan tradisional berwarna putih. Desain yang digunakan serupa dengan gaun pertama, namun menggunakan warna balon putih secara keseluruhan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini