Sukses

Menjaga Kelembutan Kulit Tangan Sambil Beramal untuk Sesama

Ingin merawat kulit kulit tangan sambil mengulurkan bantuan dan beramal untuk sesama? Ini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap wanita pasti memperhatikan perawatan kulit tubuhnya. Beragam krim khusus menjadi produk wajib yang selalu ada untuk menjaga kesehatan kulit tubuh. The Body Shop, brand produk kecantikan yang sudah memanjakan wanita di seluruh dunia selama 40 tahun terakhir ini menjadi salah satu brand yang tak pernah letih untuk berinovasi.

Kini The Body Shop hadir dengan komitmen baru bertajuk "Enrich Not Explot, It's In Our Hands". Ini merupakan sebuah keyakinan serta pengingat agar dapat mendukung perubahan positif di dunia. Salah satu progam yang sedang berjalan adalah The Body Shop X Eine = Change yang bekerja sama dengan produk Almond Hand & Nail Cream ikonik dari The Body Shop. Dengan kemasan limited-edition baru yang didesain oleh salah satu seniman jalanan ternama bernama Eine.

Eine menggunakan tipografi-nya yang terkenal mengkomunikasikan pesan yang kuat dan positif, yakni change. Pesan tersebut merupakan salah satu cara The Body Shop untuk menciptakan perubahan yang positif pada kehidupan sekitar.

Almond Hand & Nail Cream

Dilansir dari rilis yang diterima oleh Liputan6.com (7/3/2016) setiap pembelian Limited-Edition Almond Hand & Nail Cream, sebanyak Rp 30.000 akan didonasikan kepada The Body Shop Foundation, badan amal dari The Body Shop International. Donasi ini akan digunakan untuk melindungi dan memperkaya planet bumi, lautan, hewan, serta manusia. Anda juga dapat memilih isu apa yang ingin Anda dukung. 

Perlu diketahui, Eine merupakan sosok seniman yang pernah menggemparkan pada tahun 2010, namanya kian tenar setelah Perdana Menteri Inggris David Cameron mempersembahkan salah satu karyanya kepada Barack Obama saat kunjungan resmi pertamanya ke Gedung Putih. Diawali dari kiprahnya berkarya di jalanan London hingga ke galeri
internasional, 30 tahun sudah karyanya telah melanglang buana dari Berlin, Beijing, London hingga Los Angeles. Ia seakan tak henti menyebarkan pesan yang positif dengan penuh warna di seluruh dunia.

Almond Hand & Nail Cream merupakan krim pelembap yang dapat membantu melembutkan tangan, merawat
kuku, dan mengandung sweet almond oil dan shea butter yang membantu melindungi serta membuat kulit terasa lembut dan halus tanpa harus khawatir akan terasa lekas kering.

Tunggu apa lagi? yuk merawat diri sambil beramal!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini