Trik Tampil Keren Instan ala Pembuat Krim Jenggot Wak Doyok

Oleh Annissa Wulan pada 04 Apr 2016, 13:02 WIB
Diperbarui 04 Apr 2016, 13:02 WIB
Wak Doyok
Perbesar
Wak Doyok, pembuat lewat penumbuh jenggot yang terpilih jadi Fashion Influencer Asia 2015 beri tip tampil keren instan bagi para pria

Liputan6.com, Jakarta Wak Doyok, mungkin masih menjadi nama yang asing terdengar di telinga Anda. Wak Doyok adalah seorang pria berkebangsaan Malaysia yang baru saja terpilih menjadi salah satu Fashion Influencer Asia 2015. Apa yang membuatnya menarik?

Pada awalnya, Wak Doyok dikenal karena krim penumbuh jambang yang dibuatnya. Memiliki wajah tampan ala pria Asia, Wak Doyok semakin mencuri perhatian banyak orang dengan selalu mengenakan jas sebagai identitasnya.

Jas, suit, atau setelan adalah istilah yang biasa kita kenal, bagi Wak Doyok pakaian ini adalah pakaian orang-orang cerdas. Ia biasa menyebutnya sebagai 'pakaian yang smart'.

Tidak hanya dari gaya berpakaiannya, Wak Doyok juga banyak dilirik karena bentuk kumis dan jenggotnya yang unik.

Ditemui oleh tim liputan6.com pada hari Minggu (3/4/2016) di Teramana Coffe Roaster, Jakarta Selatan, Wak Doyok terlihat memakai sebuah setelan jas ala militer dengan warna hijau dan celana kotak-kotak.

Wak Doyok, Fashion Itu Bukan Tentang Tren

Satu hal yang selalu menjadi identitas dari Wak Doyok adalah kacamata hitam yang rasanya tidak pernah absen untuk 'nangkring' di wajah tampannya.

Wak Doyok berbagi pengalamannya hingga bisa mendapatkan gelar Fashion Influencer Asia 2015 di Singapura. Baginya, fashion adalah sesuatu yang melekat pada diri manusia, bukan tentang tren. Jika berbicara tren, Wak Doyok mengatakan bahwa tren adalah sesuatu yang hanya akan berputar.

Wak Doyok, Fashion Itu Bukan Tentang Tren

"Apa yang kamu lihat sekarang itu sudah ada di 10 tahun yang lalu. Fashion bukan tentang tren, itu ada di diri kamu sendiri. Baju harga 5 ringgit akan terlihat mahal, kalo kamu punya sense of fashion. Sebaliknya juga gitu, baju mahal harga jutaan sekalipun akan terlihat murah kalo kamu nggak punya sense of fashion dalam diri kamu. Coba sekarang tengok diri kamu sendiri," papar Wak Doyok mengungkapkan pengertian fashion menurut dirinya.