Sukses

Ini Rahasia yang Harus Kamu Tahu Saat Membeli Produk Kecantikan!

Mau tahu apa saja rahasia yang harus Kamu tahu saat membeli produk kecantikan?

Liputan6.com, Jakarta Kamu suka membeli produk kecantikan, seperti pelembab wajah dan make up? Memang produk kecantikan dibutuhkan untuk aktivitas harian wanita, contohnya saja make up untuk membuat Kamu lebih percaya diri menjalani aktivitas di luar.

Namun, tahukah Kamu jika tidak semua produk kecantikan akan cocok dengan kulit wajahmu? Mau tahu apa saja rahasia yang harus Kamu tahu saat membeli produk kecantikan? Berikut ulasannya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketahui Jenis Kulit

1. Ketahui Jenis Kulitmu!

Ketahui Jenis Kulitmu!

Jangan mudah terpengaruh dengan iklan produk kecantikan, Kamu harus tahu dulu jenis kulit yang Kamu miliki. Biasanya jenis kulit wajah terbagi menjadi empat, yaitu oil to normal, dry to normal, normal, dan sensitif.

3 dari 5 halaman

Wawasan Produk Kecantikan

2. Wawasan Produk Kecantikan

Wawasan Produk Kecantikan

Yup, wawasan produk kecantikan juga perlu Kamu kuasai, apalagi sekarang banyak sekali beragam produk kecantikan. Kamu harus cari tahu dulu mengenai produk dan kandungan yang dimiliki. Jadi, Kamu pun bisa terhindar dari produk yang tidak terdaftar di BPOM.

4 dari 5 halaman

Kandungan Produk

3. Jangan Lupa Kandungan Produk!

Jangan Lupa Kandungan Produk!

Ada baiknya Kamu juga mencari tahu mengenai kandungan produk yang ingin Kamu beli. Kamu pun bisa melihat review yang beredar di internet ataupun bertanya dengan kerabat yang sudah pernah memakainya.

5 dari 5 halaman

Expired

4. Jeli Melihat Expired

Jeli Melihat Expired

Kamu harus teliti dan cermat melihat tanggal expired dan produksi produk yang ingin Kamu beli. Karena, jika Kamu tidak melihat dan memakai produk yang sudah expired, Kamu bisa mendapatkan dampak buruk untuk kulit wajah.

Tepat memilih produk kecantikan untuk dapatkan Perfect Match untukmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.