Buah Stroberi Dapat Membuat Gigi Lebih Putih dalam 2 Minggu

Oleh Meita Fajriana pada 18 Mar 2016, 07:00 WIB
Diperbarui 18 Mar 2016, 07:00 WIB
Kesehatan Gigi
Perbesar
Sari buah alami seperti stroberi dapat membuat gigi terlihat lebih putih dalam dua minggu.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang melakukan berbagai perawatan untuk menjadikan gigi mereka lebih putih. Bahkan mereka harus merogoh kocek yang tidak sedikit hingga mencapai puluhan juta rupiah demi memutihkan permukaan gigi.

Tapi tahukah Anda bahwa buah-buahan alami ternyata bisa membantu Anda mewujudkannya tanpa mahal dan repot. Salah satu buah yang bisa Anda manfaatkan untuk memutihkan gigi adalah stroberi.

Selain minum kafein, mengonsumsi sejumlah obat juga bisa membuat gigi kuning. Maka itu membuat gigi putih tak cukup dengan pasta gigi.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Kamis (17/3/2016), ahli gigi asal Jepang, Dr Uchenna Okoye mengungkapkan bahwa buah stroberi memiliki kandungan asam yang mampu melepaskan kotoran-kotoran di permukaan gigi. Ketika Anda mengkonsumsi stroberi secara rutin dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagi Anda yang penasaran dengan buah yang dapat memutihkan gigi ini, caranya sangat mudah, hancurkan beberapa buah stroberi matang hingga menjadi pasta. Kemudian celupkan sikat gigi Anda ke dalamnya dan dengan hati-hati gosokkan pada gigi Anda seperti biasa. Hal ini dapat memutihkan gigi Anda dalam kurun waktu 2 minggu.