Sukses

Modisnya Selena Gomez dan Jessica Alba Keluar Rumah Pakai Piyama

Piyama tak hanya dibuat tidur, tetapi juga bisa membuat pemakainya terlihat modis.

Liputan6.com, Jakarta Piyama memang identik sebagai baju tidur. Kalau pun tidak digunakan untuk tidur, piyama lazimnya dipakai di dalam rumah, bukan sebagai fashion item yang dimanfaatkan untuk tampil modis.

Namun hal itu dipatahkan oleh para pencinta fashion dunia. Desainer terkemuka dan rumah mode ternama pun berlomba-lomba menciptakan piyama yang mampu membuat pemakainya lebih modis. Piyama-piyama itu diklaim bisa digunakan sebagai baju sehari-hari oleh para pencinta fashion.

Sebut saja Thakoon, Alexander Wang, Celine, dan Givenchy yang berupaya menciptakan piyama modis. Para model yang memakainya pun terlihat seksi dan gaya sehingga membuat orang lupa yang dikenakan para model adalah piyama.

Dikutip dari Instyle, Selasa (15/3/2016), belakangan selebritas seperti Selena Gomez memakai piyama biru tua keluaran Derek Rose. Ia memadukannya dengan lipstik warna merah berani dan heels minimalis. Jessica Alba pun tak ketinggalan memakai piyama keluaran Dolce & Gabbana yang sensual dilengkapi dengan bralet hitam berbahan renda.

Selena Gomez dan Jessica Alba modis dengan piyama.

Dari dua selebritas itu, para pencinta fashion pun memprediksi piyama akan menjadi tren. Untuk tampil trendi ternyata tak selalu harus memakai busana fancy. Bagi Anda yang tertarik mempraktikkan gaya ini, lengkapi dengan heels atau outerwear agar Anda tak terlihat seperti ingin tidur. Jangan biarkan wajah Anda tampil polos. Pulasan lipstik menyala akan meningkatkan daya tarik penampilan Anda dalam balutan busana ala piyama. 

Piyama modis di runway.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini