Raisa Makin Memesona dalam Karya Desainer Tanah Air

Oleh Annabella Siahaan pada 13 Mar 2016, 11:00 WIB
Diperbarui 13 Mar 2016, 11:00 WIB
Raisa Andriana
Perbesar
Raisa Andriana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Raisa yang sudah kenyang menjalani aksi panggung untuk menghibur penggemarnya tak pernah kehabisan kostum. Meskipun memiliki kapasitas untuk memilih busana rancangan siapa saja, ternyata Raisa adalah penggemar karya-karya perancang Indonesia.

Seperti yang dapat dilihat dari akun Instagram @raisa6690, Raisa cukup banyak menampilkan gayanya yang stylish dan chic dalam balutan busana dari beberapa perancang lokal.

Untuk kesempatan bernyanyi di Java Jazz Festival 2016, Raisa mengenakan karya Rinda Salmun. Gaun kontemporer ini bergaya patchwork, yang memang menjadi ciri khas desainer muda ini.

Saat menyanyi pada acara Kahitna Love Festival, Raisa memilih gaya romantis dengan gaun rancangan Yofi Harlianto. Gaun merah muda dengan aplikasi floral ini sukses membuat Raisa tampil makin menawan.

 

Seeing double! #KahitnaLoveFestival #LatePost 📸 @nareend

A photo posted by @raisa6690 on

Tampaknya Raisa memang penggemar motif floral. Gaun lembut yang flowy dari Biyan jadi pilihan Raisa saat manggung pada acara di salah satu stasiun televisi lokal.

 

Girly and flowy Biyan dress for Music Of The Day RCTI ❤️

A photo posted by @raisa6690 on

Kali ini Raisa tampil berbeda. Gaya yang lebih edgy tampak dari kombinasi celana hitam dan blus dengan cape panjang yang mencapai lantai. Sebastian Gunawan sukses membuat Raisa tampil lain dari biasanya pada konser tunggalnya tahun 2015 lalu.

Turun dari panggung, Raisa masih konsisten dalam pemilihan desainer untuk penampilannya. Menghadiri gala premier film Nostalgia beberapa waktu lalu, gaun drop waist  berwarna broken white karya Sapto Djojokartiko adalah pilihan sempurna.