Sukses

Raisa Makin Memesona dalam Karya Desainer Tanah Air

Aksi gadis cantik bersuara merdu yang satu ini selalu menarik untuk disimak.

Liputan6.com, Jakarta Raisa yang sudah kenyang menjalani aksi panggung untuk menghibur penggemarnya tak pernah kehabisan kostum. Meskipun memiliki kapasitas untuk memilih busana rancangan siapa saja, ternyata Raisa adalah penggemar karya-karya perancang Indonesia.

Seperti yang dapat dilihat dari akun Instagram @raisa6690, Raisa cukup banyak menampilkan gayanya yang stylish dan chic dalam balutan busana dari beberapa perancang lokal.

Untuk kesempatan bernyanyi di Java Jazz Festival 2016, Raisa mengenakan karya Rinda Salmun. Gaun kontemporer ini bergaya patchwork, yang memang menjadi ciri khas desainer muda ini.

Saat menyanyi pada acara Kahitna Love Festival, Raisa memilih gaya romantis dengan gaun rancangan Yofi Harlianto. Gaun merah muda dengan aplikasi floral ini sukses membuat Raisa tampil makin menawan.

 

Seeing double! #KahitnaLoveFestival #LatePost 📸 @nareend

A photo posted by @raisa6690 on

Tampaknya Raisa memang penggemar motif floral. Gaun lembut yang flowy dari Biyan jadi pilihan Raisa saat manggung pada acara di salah satu stasiun televisi lokal.

 

Girly and flowy Biyan dress for Music Of The Day RCTI ❤️

A photo posted by @raisa6690 on

Kali ini Raisa tampil berbeda. Gaya yang lebih edgy tampak dari kombinasi celana hitam dan blus dengan cape panjang yang mencapai lantai. Sebastian Gunawan sukses membuat Raisa tampil lain dari biasanya pada konser tunggalnya tahun 2015 lalu.

Turun dari panggung, Raisa masih konsisten dalam pemilihan desainer untuk penampilannya. Menghadiri gala premier film Nostalgia beberapa waktu lalu, gaun drop waist  berwarna broken white karya Sapto Djojokartiko adalah pilihan sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.