PETA Menegur Kate Middleton

Oleh Annabella Siahaan pada 11 Mar 2016, 11:30 WIB
Diperbarui 11 Mar 2016, 11:30 WIB
PETA Menegur Kate Middleton
Perbesar
PETA Menegur Kate Middleton karena memakai sarung tangan bulu.

Liputan6.com, Jakarta Jika Kate Middleton biasanya mendapatkan pujian karena gaya berbusana yang klasik dan berkelas, kali ini Duchess of Cambridge ini mendapat teguran dari People for The Ethical Treatment for Animals atau PETA.

Menurut artikel yang dilansir oleh gossipcop.com, Kate Middleton dan Prince William tengah berlibur di pegunungan French Alps bersama Prince George dan Princess Charlotte. Foto-foto resmi dirilis oleh Kerajaan Inggris pada hari Senin lalu dan perlengkapan musim dingin yang dikenakan oleh pasangan royal ini pun menjadi atribut wajib punya bagi masyarakat Inggris. Sayangnya, yang paling mencuri perhatian adalah sarung tangan bulu yang dikenakan oleh Kate.

 

Kate dikabarkan memilih sarung tangan bulu bermerk Alexski yang terbuat dari kulit dan bulu asli yang dibandrol seharga S420 per pasang. Pilihan ini cukup mengejutkan karena keluarga Kerajaan Inggris ini selalu mempromosikan konservasi hewan liar.

Direktur PETA Mimi Bekhechi menyampaikan, “Jika sarung tangan bulu yang dipakai Kate memang terbuat dari bulu binatang asli, kami akan menghubungi Kate yang nampaknya tidak sadar bahwa hewan yang dimanfaatkan harus melalui proses yang tak berperikemanusiaan.”

Sejak menikah dengan Prince William, Kate Middleton diketahui memilki selera berpakaian yang tanpa cela. Untuk pemilihan atribut musim dingin kali ini, mungkin Kate memiliki alasan tersendiri. Masyarakat Inggris pun masih menunggu pernyataan resmi dari Istana Cambridge.