Sukses

Lady Amelia Dinobatkan sebagai Putri Kerajaan Paling Cantik

Lady Amelia Dinobatkan sebagai Putri Kerajaan Paling Cantik.

Liputan6.com, Jakarta Seorang gadis cantik yang memiliki garis keturunan kerajaan generasi ke 36, mendapatkan penghargaan sebagai anggota kerajaan paling cantik. Gadis ini bernama Lady Amelia Windsor. Ia merupakan cucu dari sepupu Ratu Duke of Kent. Meski memiliki hubungan kekerabatan dengan kerajaan, namun dalam keseharian, Putri kerajaan berusia 20 tahun ini tetap tampil ramah dan rendah hati.

Seperti melansir dari situs TheSun, Selasa (8/3/2016), Amelia Windsor mendapatkan penghargaan sebagai "The Most Beautiful" pada cover majalan Tatler di Inggris. Ia terlihat menjadi sampul majalah tersebut dengan dandanan yang anggun bak putri.

Lady Amelia Windsor putri kerjaan tercantik versi Tatler

Menggunakan gaun dengan potongan leher yang rendah dan bagian dada dilapisi kain transparan berwarna putih menambah anggun penampilannya. Untuk menyempurnakan tampilannya ia menggunakan makeup yang natural dan menggerai rambut coklatnya yang terbang ditiup angin.

Lady Amelia Windsor putri kerjaan tercantik versi Tatler

Amelia, Mahasiswi Universitas Edinburgh ini memiliki hubungan sosial yang baik dengan masyarakat meskipun dirinya merupakan anggota kerajaan. Sosoknya yang ramah dan bersahaja selaras dengan parasnya yang manis dan anggun seperti boneka. Sebelumnya Princess Euginie menjadi unggulan sebagai pemenang penghargaan ini pada tahun 2008 yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 18.

Penghargaan sebagai "The Most Beautiful" merupakan pencapaian bagi dirinya. Melihat paras dan sifatnya yang rendah hati tidak heran ia dinobatkan sebagai putri kerajaan paling cantik. Selamat Amelia Windsor.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar mulai pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini