Sukses

Rahasia Tampil Gaya ala Maria Sharapova

Maria Sharapova, atlet tenis profesional dunia, mengungkap rahasianya untuk tampil gaya dan modis.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Maria Sharapova? Perempuan asal Rusia kelahiran 16 April 1987 ini adalah seorang atlet tenis profesional dunia.

Sharapova dikenal tidak hanya karena prestasinya di dunia tenis. Ia juga memiliki bentuk tubuh yang bagus dan selera berpakaian yang baik. Cara ia memilih dan memadankan busana menjadi sorotan dan diperhatikan oleh banyak orang.

"Saya selalu melakukan padupadan terlebih dahulu dan hingga akhirnya saya berani tampil dengan gaya lebih berani dan ekspresif," ujar Maria Sharapova tentang pilihan gaya busananya, seperti dilansir dari vogue.com, Selasa (8/3/2016).

Minggu ini Anda dapat melihat seorang Maria Sharapova tampil begitu feminin dengan rok renda. Namun bertolak belakang saat seminggu kemudian ia tampil begitu sporty di ajang turnamen tenis.

Maria Sharapova mengakui bahwa dirinya juga suka bereksperimen dengan pilihan busana activewear. "Untuk busana turnamen, biasanya pilihan saya juga dipengaruhi oleh budaya dari masing-masing tuan rumah turnamen," katanya.

Jika turnamen sedang diadakan di New York, maka busana yang paling banyak ia pakai adalah busana dengan palet netral berwarna hitam dan putih yang menggabungkan bentuk atau motif yang menarik.

"Saya sangat suka busana activewear yang siap pakai, ringkas dan tidak membuat repot. Saya ingin menguatkan rasa kepercayaan diri dalam setiap pakaian yang saya pilih. Selain itu, di lapangan saya tidak ingin mendapatkan gangguan dari pakaian yang saya pakai," aku Maria.

Maria Sharapova Ungkap Rahasia Gaya Modisnya, Simak di Sini. Sumber : vogue.com

Di luar kegiatannya di lapangan tenis, Maria sering terlihat mengenakan busana-busana rancangan Alexander McQueen, Dolce & Gabbana, Marc Jacobs, dan Valentino.

Maria mengatakan, "Busana mereka sangat elegan dengan bentuk yang simpel, tapi terlihat hebat. Kuat adalah jenis busana yang saya suka."

Ditemui saat berbelanja, Maria menceritakan apa saja yang didapatkannya. "Lihat, saya baru saja mendapatkan sepasang jins Elliot putih dan jumpsuit Isabel Marant hitam," tunjuk Maria.

Tak terkecuali dengan pilihan aksesori Maria yang juga sederhana. Ia menyenangi benda-benda yang berfungsi efesien, seperti jam tangan TAG Heuer Aquaracer dan sepatu Jennifer Meyer.

Maria juga sangat menyenangi warna hitam, karena baginya hitam adalah warna yang dapat dipakai setiap saat dan tak lekang waktu.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini