Sukses

Wanita Mulai Tidak Fashionable Ketika Memasuki Usia Ini

Usia 30 tahun menjadi puncak wanita memperhatikan penampilan dan setelah itu mulai tidak peduli dengan pakaian yang dibelinya

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua wanita menyukai fashion item mulai dari busana atasan, bawahan, aksesori, sepatu, tas, dan lainnya. Mereka memadupadankan hingga menjadi stylish dan Fashionable. Namun, nyatanya Anda tidak akan tampil penuh gaya ini sepanjang tahunnya.

Hasil penelitian yang dilakukan jasa keuangan Inggris, mengungkapkan, wanita akan mencapai gaya terbaiknya dalam penampilan hingga usia 30 tahun. Di usia ini juga menjadi batasan wanita akan berfikir menyimpan uang lebih dibutuhkan ketimbang harus membeli fashion item terbaru. Sebelumnya wanita muda di bawah 30 tahun akan memberikan yang terbaik untuk penampilannya agar terlihat lebih fashionable.

Yuk, intip gaya berpakaian Park Shin Hye supaya kamu tetap tampil fashionable.

Seperti melansir dari situs Womanshealth, Jumat (4/3/2016), berdasarkan hasil survei tersebut yang dilakukan pada 2.000 perempuan di Inggris dapat disimpulkan, wanita dengan batas umur 30 tahun memiliki 212 gaya berpakaian yang jika diakumulasikan mengeluarkan biaya mencapai $ 11.000 atau setara dengan Rp 144 juta.

Tiap negara mempunyai budaya yang berbeda. khususnya dalam soal cara berpakaian.

Setidaknya dalam satu waktu wanita 30 tahun bisa memiliki berbagai gaya mulai dari busana, perhiasan, dan sepatu bermerek. Gaya hidup dan karier yang membuat hal ini terjadi. Jika sudah melewati batas usia fashionable di 30 tahun biasanya wanita akan mulai mengurangi diri untuk menghabiskan uang pada busana mereka. Selain itu rasa percaya diri yang semakin berkurang saat usia 30 tahun, membuat mereka tidak terlalu peduli dengan penampilan lagi seperti sebelum menginjak usia 30 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini