Sukses

Priyanka Chopra Tembus Rekor Pencarian di Google Saat Red Carpet

Aktris asal india Priyanka Chopra menjadi selebritas kedua terpopuler dalam pencarian di Google saat ajang red carpet Oscar 2016.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra terlihat menghadiri ajang penghargaan insan perfilman dunia Piala Oscar 2016. Penampilannya pada red carpet terlihat begitu memukau. Kala itu Priyanka menggunakan gaun putih dengan perhiasan berlian. Ia bahkan menjadi bahan pembahasan di berbagai media.

Seperti dilansir dari situs Indiatimes, Rabu (3/2/2016), Google mengumumkan Priyanka berada di peringkat kedua setelah aktris hollywood Olivia Wilde pada mesin pencarian dengan kata kunci gaun red carpet. Sementara Jenifer Lawrence Charlize Theron dan Saoirse Ronan mengikuti setelahnya dalam daftar pencarian Google.

Priyanka mendapat perhatian yang lebih sebagai aktris dari India yang telah memasuki ajang Oscar. Karena itulah namanya menjadi pencarian terbanyak di Google, diikuti oleh aktor Leonardo DiCaprio yang memenangkan Oscar pertamanya dan aktor Matt Damon.

Aktris Priyanka Chopra tampil sangat elegan dan cantik di red carpet Oscar 2016 dalam balutan gaun strapless transparan berwarna putih rancangan Zuhair Murad di Hollywood & Highland Center, Hollywood, California, Minggu (28/2). (REUTERS/Lucy Nicholson)

Kondisi ini terjadi karena sosok dirinya yang menarik perhatian publik dan busana yang digunakannya. Aktris 33 tahun ini menggunakan gaun dari desainer asal Lebanon, Zuhair Murad. Penampilannya semakin memukau dengan perhiasan berlian senilai $ 8 juta atau setara dengan Rp 106 miliar. Setelah ajang penghargaan Oscar selesai, Priyanka juga tampil memukau di Vanity Fair Party Oscars dengan gaun berwarna abu-abu.

Priyanka Chopra menjadi aktris kedua terpopuler di pencarian Google saat Oscar 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini