Sukses

Tren Celana Dalam Silikon yang Bikin Bokong Terlihat Lebih Seksi

Tren menggunakan celana dalam bersilikon ini, buat bokong mungil Anda terlihat seksi dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk tubuh yang indah akan meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita. Terlebih pada ukuran payudara dan bokong. Banyak cara yang dilakukan wanita untuk memiliki bokong berukuran sempurna, seperti operasi plastik. Namun, kini Anda dapat memiliki bentuk bokong ideal dengan cara yang lebih aman dan praktis. Yaitu celana dalam dengan lapisan tambahan dari silicon.

Seperti yang dilansir dari situs Buzzfeed, Selasa (1/3/2016) celana dalam dengan lapisan tambahan berisi silikon pada bagian belakangnya ini menarik untuk dicoba. Hal ini dapat membuat Anda terlihat berbokong seksi dan maksimal. Dengan celana dalam ini, penampilan Anda dijamin akan semakin seksi.

Celana dalam ini juga dapat membuat bokong terasa lebih nyaman saat duduk, karena terdapat bantalan. Jika Anda ingin tampil dengan bokong yang lebih tidak ada salahnya untuk mengikuti tren celana dalam unik ini. Anda dapat tampil seksi tanpa harus melakukan operasi plastik. Berikut beberapa potret wanita yang telah menggunakan celana dalam dengan lapisan ini. Yuk, lihat sendiri bagaimana perubahan bokong yang mereka alami. 

Celana dalam ini dilengkapi dengan silikon untuk membuat bokong lebih besar

 

Celana dalam ini dilengkapi dengan silikon untuk membuat bokong lebih besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini