Sukses

Aksi Busana Pamer Perut Para Selebritas di Ajang Oscar 2016

Berikut deratan selebritas dengan busana menggoda berdetail cut out di area perut di ajang Oscar 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penganugerahan untuk insan perfilman dunia, Oscar 2016 telah berakhir. Namun masih banyak hal menarik untuk disimak dari penampilan busana dari para selebritas dunia. Berbagai gaya dan desain busana karya desainer kenamaan dipamerkan dengan sempurna.

Mulai dari potongan gaun duyung, A-Line, sabrina, dan masih banyak lagi. Satu desain busana yang paling menarik adalah busana cut out dan area terbuka pada tubuh yang memperlihatkan bagian perut. Dengan busana yang mewah ini selebritas tersebut terlihat lebih seksi. Bagi Anda yang penasaran dengan aksi selebritas menggunakan busana yang memamerkan area perutnya, berikut potret mereka yang dirangkum Liputan6.com, Selasa (1/3/2016).

1. Heidi Klum

Supermodel Heidi Klum memilih gaun warna lavender, aksen cutout di dada dan ornamen bunga besar di pundak dan pinggang yang terlihat mengganggu, saat berpose di red carpet Piala Oscar 2016 di Hollywood, California, Minggu (28/2). (REUTERS/ Lucy Nicholson)

Heidi Klum menggunakan gaun manis berwarna ungu muda dari rumah mode Marchesa. Gaun ini didesain terbuka pada bagian dada hingga perut. Aksen bunga diberikan pada bahu dan pinggang menghiasi gaun berpotongan A-line ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rooney Mara

 

2. Rooney Mara

Aksi cut out para selebritas pamer perut di panggung Oscars 2016

Roney Mara tampil memesona dengan menggunakan gaun putih milik rumah mode Givenchy Haute Couture. Pada bagian perutnya terlihat didesain terbuka membentuk persegi. Material lace pada gaunnya  membuat penampilan Roney terlihat anggun dan elegan.

3 dari 4 halaman

Ashley Graham

 

3. Ashley Graham

Aksi cut out para selebritas pamer perut di panggung Oscars 2016

Ashley Graham menggunakan gaun merah yang menyala. Penampilannya di after party ajang Oscar ini menjadi perhatian banyak orang karena desainnya yang unik. Pada bagian dadanya didesain terbuka. Tidak hanya itu, busana ini juga memamerkan bagian perutnya. Pada bagian bawah, gaun berpotongan duyung ini mendapat belahan di bagian kanannya hingga ke paha. Ashley terlihat lebih seksi dengan tambahan aksesori dan tata rambut yang dibiarkan terurai.

4 dari 4 halaman

Miranda Kerr

 

4. Miranda Kerr

Aksi cut out para selebritas pamer perut di panggung Oscars 2016

Miranda Kerr tampak seksi dalam balutan gaun merah dengan cut out yang menarik. Gaun ini memperlihatkan keindahan tubuh dari ibu satu orang anak ini. Pada bagian bahunya terbuka hingga ke bagian punggung. Gaun ini juga memperlihatkan perut indah dari Miranda yang membuat penampilannya sangat seksi. Ia memadupadankan busana cut out ini dengan lipstik merah menyala yang serasi. Voila.. penampilannya pun menjadi pembicaraan banyak orang di ajang Oscar 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini