Rafathar Raffi Ahmad Menggemaskan Pakai Baju Astronot di Eropa

Oleh Meita FajrianaNovi Nadya pada 23 Feb 2016, 10:30 WIB
Diperbarui 23 Feb 2016, 10:30 WIB
Rafathar Raffi Ahmad
Perbesar
Rafathar, putra pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina memakai baju astronot saat liburan di Eropa. Lihat penampakan menggemaskannya di sini

Liputan6.com, Jakarta Liburan keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina makin ramai dengan kehadiran putra mereka Rafathar. Raffi-Gigi, sapaan akrab Nagita pun mempersiapkan segala keperluan bayi beken tersebut saat memboyongnya ke Eropa.

Salah satu yang paling esensial adalah pakaian. Beragam model pakaian hangat yang lucu dan menggemaskan siap melindungi Rafathar dari musim dingin di Eropa. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah jumpsuit model astronot.

"Jalan-jalan sama Rafathar, sekalian cobain baju astronot biar dia nggak kedinginan...." tulis Raffi di akun instagramnya @raffinagita akhir pekan lalu.

 

Baju berwarna biru navy itu cukup tebal untuk membungkus tubuh gempal Rafathar. Saat memakai baju astronot, semua tertutupi, termasuk kaki dan tangannya. Hanya wajah bulatnya saja yang terlihat sehingga makin menggemaskan.

 

Goes to swizz ..... Rafathar udh siap pake baju seperti orang eskimo 😍

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

 

Freezeeeeeee mom and son ❤️ swizz #lazetagoestoeuropewithransfamily

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Mantel lain yang tak kalah menggemaskan adalah jaket bulu putih yang disebut Raffi Ahmad menyerupai orang eskimo. Selamat berlibur Rafathar!

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya