Sukses

6 Inspirasi Gaya Rambut Pendek Terkini dari New York Fashion Week

Intip enam inspirasi potongan rambut pendek terkini, yang ada di panggung New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan gaya rambut nyatanya merupakan sebuah evolusi. Buktinya kini gaya tata rambut bob yang sempat menjadi tren sebelumnya, kembali menjadi primadona banyak model dunia. Gaya-gaya rambut bob menghiasi panggung New York Fashion Week. Mulai dari bob pendek, bob layer, hingga bob medium.

Baca Juga

    Tren gaya rambut bob hadir kian beragam. Untuk Anda yang ingin mengikuti tren ini, sesuaikan dengan bentuk wajah dan tekstur rambut Anda. Jangan lupa, tambahkan potongan rambut bob Anda dengan aksen poni. Tidak ada salahnya untuk dicoba bukan?

    Bagi Anda yang ingin mengubah rambut Anda menjadi bob dengan aksen poni, yuk  inspirasi rambut terkini dari panggung New York Fashion Week, yang dilansir dari situs Vouge, Kamis (18/2/2016).

    1. Heather Kemesky

    Inspirasi gaya rambut bob dari para model di New York Fahsion Week

    Gaya rambut model yang satu ini adalah bob pendek dengan warna rambut yang hitam legam. Sebagai bangsa Asia yang memiliki rambut asli berwarna hitam, tata rambut bob ini bisa dijadikan pilihan. Pada bagian poni dibuat agak panjang sehingga bisa ditata ke salah satu sisi rambut.

    * Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

    2 dari 6 halaman

    Bob Pendek Ekstrim

     

    2. Katie Moore

    Inspirasi gaya rambut bob dari para model di New York Fahsion Week

    Model rambut Katie Moore ini merupakan jenis short extreeme bob. Anda dapat memotong rambut Anda sangat pedek hingga telinga. Pada bagian poni juga di potong sangat pendek untuk membuat penampilan Anda lebih edgy. Jika Anda ingin mencoba gaya rambut yang berani dan tidak biasa, dapat mengaplikasikan tata rambut yang satu ini.

    3 dari 6 halaman

    Bob Sebahu

     

    3. Marjan Jonkman

    Inspirasi gaya rambut bob dari para model di New York Fahsion Week

    Marjan Jonkman menata rambutnya dengan bob sebahu dengan poni menutupi alis. Untuk jenis rambut yang lebih tipis dan bertekstur halus pilihan gaya rambut ini tepat untuk Anda gunakan. Penampilan Anda pun akan terlihat lebih menyegarkan.

    4 dari 6 halaman

    Curly Bob

     

    4. Mica Arganaraz

    Inspirasi gaya rambut bob dari para model di New York Fahsion Week

    Bagi Anda yang memiliki rambut ikal, bukan berarti Anda tidak bisa menata rambut Anda dengan gaya bob. Anda tetap bisa, namun ditata lebih panjang dengan aksen layering. Anda dapat tampil stylish dengan bob curly ini seperti Mica Arganaraz.

    5 dari 6 halaman

    Bob Klimis

     

    5. Charlee Fraser

    Inspirasi gaya rambut bob dari para model di New York Fahsion Week

    Tata rambut bob lainnya adalah bob klimis. Ini dapat diaplikasikan pada rambut Anda yang tipis. Sementara untuk bagian poni Anda dapat membawanya ke kanan dan ke kiri.

    6 dari 6 halaman

    Bob Ekstra Pendek

     

    6. Peyton Knight

    Inspirasi gaya rambut bob dari para model di New York Fahsion Week

    Inspirasi terakhir bagi Anda yang ingin menata rambut yang lebih ekstrim adalah dengan bob menyerupai topi seperti yang digunakan Peyton Knight. Mewarnainya dengan warna terang seperti coklat kekuningan juga serasi dengan gaya rambut bob unik yang satu ini. Cocok untuk Anda yang berwajah mungil dan lancip.

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini