Sukses

Baju Dalam Bergaya Sporty Kendall Jenner

Kendall Jenner terlihat seksi dan sporty menggunakan baju dalam terbaru dari Calvin Klein.

Liputan6.com, Jakarta Memilih bra yang tepat dapat membuat penampilan Anda semakin menarik. Bra yang sesuai dengan bentuk payudara dan nyaman saat digunakan, hal ini terlihat dalam iklan terbaru Kendall Jenner bersama brand pakaian dalam Calvin Klein. Super model cantik ini tampak menggunakan  sporty bra namun tetap memperlihatkan sisi feminin yang menggoda.

Kendall Janner tidak sendirian, dalam iklan ini ia berpose bersama dua orang lelaki yang bertelanjang dada. Bra yang digunakannya menjadi fokus perhatian. Bra ini memiliki desain yang sederhana dengan cup depan yang polos. Sementara pada bagian belakang terlihat tali yang membentuk jaring-jaring yang kuat.

 Kendall Jenner seksi dan sporty menggunakan bra dari Calvin Klein

Seperti yang dilansir dari situs Eonline, Kamis (18/2/2016), Model 20 tahun ini merasa nyaman dengan bentuk bra yang besar karena nyaman ketika menggunakannya. Meski berfungsi sebagai pakaian dalam, namun siluetnya juga menjadi hal yang penting untuk dipertimbangkan.

 Kendall Jenner seksi dan sporty menggunakan bra dari Calvin Klein

"Ini benar-benar hebat terlihat sensual dalam balutan bra yang bergaya. saya suka bra yang besar karena nyaman," ungkapnya seperti yang dilansir dari Eonline.

Selain desain yang menarik yang mewakili kekuatan wanita, warna yang digunakan untuk desain Calvin Klein juga monokrom yang universal. Warna hitam dengan sentuhan putih pada logonya membuat bra ini menjadi item fashion yang dicari banyak wanita. Semua wanita tentunya ingin terlihat cantik dan menarik menggunakan bra seperti Kendall Jenner.

 Kendall Jenner seksi dan sporty menggunakan bra dari Calvin Klein

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.