Sukses

Gaun Elegan Serba Hitam di Grammy Awards 2016

Ini penampilan selebritas yang menggunakan gaun serba hitam di red carpet Grammy Awards 2016

Liputan6.com, Jakarta Busana hitam selalu menjadi pilihan yang tepat untuk tampil elegan. Seperti yang dilakukan oleh beberapa selebritas di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2016, Selasa (2/16/2016). Mereka tampak elegan dengan dengan balutan gaun serba hitam.

Gaun rancangan desainer ternama yang dibawakan para selebriti ini lengkap dengan aksesorinya menarik sebagai pemanis tampilan. Lantas siapa saja selebriti yang tampil dengan balutan gaun serba hitam dalam ajang insan musik dunia ini, berikut penampilan mereka pada red carpet Grammy 2016 seperti yang dilansir dari Instyle, Selasa (16/2/2016).

1. Bella Hadid

Busana elegan serba hitam di Grammy 2016

Bella Hadid dengan balutan gaun hitam berpotongan cut out yang seksi. Gaun ini memiliki leher dengan belahan dada yang rendah. Gaun hitam bertaburan bebatuan ini memperlihatkan bagian pinggangnya. Penampilan adik Gigi Hadid ini semakin lengkap dengan perhiasan dari Bulgari.

2. Lee Ann Womack

Busana elegan serba hitam di Grammy 2016

Lee Ann Womack tampil dengan gaun hitam selutut. Gaun dari Alice+Olivia ini bermotif daun yang diberi aksen bebatuan. Penampilannya dilengkapi dengan tata rambut pirangnya yang digerai dan heels hitam. Walaupun terlihat sederhana, gaun ini terbilang cukup aman.

3. Demi Lovato

Busana elegan serba hitam di Grammy 2016

Demi Lovato tampil dengan gaun semi formal berwarna hitam. Pelantun lagu Heart Attack ini menggunakan Black Blazer dan bawahan rok maxi dengan aksen slit di bagian samping. Loree Rodkin Jewelry menghiasi penampilannya di red capet Grammy 2016.

4. Carrie Underwood

Busana elegan serba hitam di Grammy 2016

Carrie Underwood menggunakan gaun hitam berbahan satin dari Nicolas Jebran. Gaun tube ini membuat penampilannya terlihat sangat anggun. Selain itu, potongan pita pada bagian pahanya juga menarik hingga membentuk layer pada bagian kanannya, sementara bagian kiri gaun ini memperlihatkan keindahan kaki penyanyi 32 tahun ini. Ia pun sukses tampil memukau di ajang grammy awards 2016. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini