Sukses

Parade Busana dengan Warna Mencolok di Grammy Awards 2016

Tampil mencolok di red carpet Grammy Awards 2016, dengan busana tabrak warna.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Grammy Awards 2016 menjadi perhatian masyarakat. Tidak terkecuali red karpet dari para selebriti yang selalu dinantikan. Kali ini terdapat beberapa busana yang menarik untuk diikuti, yaitu busana dengan warna mencolok.

Busana dengan warna mencolok juga dikombinasikan dengan aksen bebatuan yang membuat penampilan selebritas ini semakin menarik perhatian masyarakat. lantas seperti apa penampilan para selebriti dunia dengan busana tabrak warnanya yang mencolok, berikut potret mereka pada ajang Grammy Awards 2016, seperti yang dilansir dari Instyle.com, Selasa (16/2/2016).

1. Taylor Swift

Busana dengan warna mencolok di Grammy 2016

Penyanyi bersuara emas Taylor Swift tampil dengan busana crop top berwarna oranye dengan paduan rok maxi menjuntai hingga ke lantai. Rok berwarna shocking pink ini berpadu dengan atasan oranye membuat tampilan taylor swift semakin segar. Busana tabrak warna dari rumah mode Versace ini ia padukan dengan lipstik merah yang menggoda.

2. Lady Gaga

Busana dengan warna mencolok di Grammy 2016

Lady Gaga ikut menarik perhatian dengan busana biru elektrik. Gaun yang cukup memikat mata dari Marc Jacobs ini memiliki potongan outer wear yang memperlihatkan bagian kakinya hingga paha. Gaun ini memiliki motif abstrak bertabur bebatuan. Rambut oranye dan heels merahnya menyempurnakan penampilan Lady Gaga pada red carpet bergengsi ini.

3. Kimberly Schlapman

Busana dengan warna mencolok di Grammy 2016

Kimberly tampil dengan atasan berwarna oranye dan rok bersiluet duyung berwarna pink. Perpaduan warna yang serupa dengan Taylor, namun dengan desain yang berbeda. Untuk roknya Kimberly menggunakan potongan duyung dan dan atasan yang menarik dengan aksen pita pada bagian kiri. Kimberly menggunakan busana dari Two-Tone Gown di Grammy Awards kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.