Sukses

Gaya Menggoda Masayu Anastasia seperti ABG Jelita

Masayu Anastasia bikin pangling dengan penampilannya yang seperti ABG lagi. Intip fotonya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia memang tengah disibukkan dengan proses perceraiannya dengan Lembu Wiworo Jati. Namun saat melihat potret terbarunya, Masayu terlihat memuda dan bikin pangling.

Masayu Anastasia tampil dengan dandanan ala ABG

Seperti yang terlihat di akun Instagram make up artist ternama @ryanogilvy. Dalam set pemotretan, Masayu tampil menggoda bagaikan remaja jelita.

"Look, Ayu hari ini seperti mengingatkan kembali sinetron ABG zaman SMU dulu," tulis Ryan Ogilvy.

ABG merupakan judul sinetron yang melambungkan nama Ayu di tahun 2000-an. Ayu berperan sebagai siswi SMA yang beken. Dalam sinetron tersebut, ia mengenakan kemeja putih ketat, rok mini abu-abu, sneakers lengkap dengan kaus kaki sebetis.

Ibu satu anak yang akrab disapa Ayu ini memang terlihat segar. Dalam foto, ia memakai loose blouse putih dipadukan dengan hot pants denim, dan sneakers. Wardrobe kasual yang dipakai wanita 32 tahun ini melengkapi kesan muda bak ABG.

"Ya ampun Bebeb, jadi kangen era Parkit nggak, sehhh?", balas Ayu menimpali caption yang ditulis Ryan.

Masayu Anastasia tampil dengan dandanan ala ABG

Selain busana, kesan ABG juga didapat Ayu dari tatanan rambutnya. Ryan memilih ponytail dengan gaya ikal. Sementara untuk make up, Ryan menerapkan riasan flawless yang membuatnya makin manis.

Masayu Anastasia tampil dengan dandanan ala ABG

Selain foto dengan tampilan remaja, Ryan juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan tampilan Ayu yang tetap terlihat muda. Selain berganti baju, ia juga mencoba dua gaya rambut side swept bangs dan digerai natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini