Sukses

Begini Cara Mudah Rawat Clutch Favorit Anda

Ketahui cara mudah menjaga dan merawat tas clutch kesayangan Anda

Liputan6.com, Jakarta Clutch merupakan salah satu aksesoris yang dapat melengkapi penampilan Anda. Banyak wanita bahkan memiliki koleksi clutch yang disesuaikan dengan busana yang dimilikinya. Namun sayangnya, masih banyak wanita pemilik clutch yang belum memperhatikan perawatannya. Kurangnya perawatan, akan membuat clutch tidak dapat bertahan dengan lama. Tentu Anda tidak ingin melihat tas clutch kesayangan Anda rusak bukan? Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan clutch dapat melakukan tiga hal yang sederhana ini. Berikut tips merawat clutch yang dilansir dari Allwomenstalk, Jumat (5/2/2016).

Jaga Temperatur

Jika Anda memiliki clutch yang indah, jangan rusak keindahannya dengan membawanya ke tempat dengan temperatur terlalu panas. Salah satunya sinar matahari yang dapat membuat tas tangan Anda ini mudah mengelupas dan membuat warnanya mudah menjadi kusam. Selain itu saat menyimpannya juga perhatikan suhu lemari Anda, jangan terlalu lembab agar clutch Anda tahan lama.

Rawat Clutch Anda dengan cara sederhana

Bersihkan Secara Rutin

Kapan terakhir Anda membersihkan clutch Anda? Jangan biarkan terlalu lama karena debu akan menempel secara permanen. Anda akan kelulitan membersihkan debu yang melekat lama dibandingkan segera membersihkan sesaat setelah menggunakannya. Membersihkannya secara rutin akan mempengaruhi seberapa lama clutch Anda bertahan.

Rawat Clutch Anda dengan cara sederhana

Gunakan Tas Bergantian

Jika Anda memiliki banyak koleksi clutch, usahakan untuk menggunakannya secara bergantian. Meski Anda memiliki satu tas favorit, berikan variasi setiap harinya agar tidak mudah rusak. Selain itu Anda juga lebih terlihat stylish dengan clutch yang selalu bervariasi setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini