Sukses

Super Model Cindy Crawford Pensiun di Usia 50 Tahun

Kisah perjalanan hidup super model Cindy Crawford dan keinginannya untuk pensiun dari dunia modeling di usia 50 tahun

Liputan6.com, Jakarta Cindy Crawford mengumumkan rencananya untuk pensiun dan mengakhiri kiprahnya di dunia modeling tahun ini. Rencananya untuk meninggalkan panggung catwalk yang membesarkan namanya ini bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke 50 tahun.

Cindy Crawford memulai karirmya pada usia 17 tahun. Model yang telah berkarya selama puluhan tahun ini mengungkapkan rencana hidupnya yang ia prediksi akan beristirahat dari dunia modeling. Namun, tidak menutup kemungkinan ia mungkin masih akan mengisi waktunya di depan kamera, dengan catatan tidak sebagai model.

Cindy Crawford putuskan penciun dari dunia modeling pada usia 50 tahun

"Saya yakin saya akan tetap tertangkap kamera selama 10 tahun lagi, tapi tidak sebagai model. Saya sudah terlalu lama melakukannya. Saya telah bekerja dengan semua fotografer yang luar biasa. Apa lagi yang harus saya lakukan? Saya tidak bisa terus menciptakan kembali diri saya sendiri. Saya tidak harus terus membuktikan diri. Saya tidak ingin menghabiskan waktu tua seperti ini," ujarnya seperti melansir dari situs Vogue, Selasa (2/2/2016).

Cindy Crawford putuskan penciun dari dunia modeling pada usia 50 tahun

Karya terakhirnya saat tampil untuk rumah mode Balmain. Crawford tampak nyaman di depan kamera. Selain itu ia juga berpose di depan kamera untuk majalah Vogue bersama rekan supermodelnya Naomi Campbell dan Claudia Schiffer. Sebelum memutuskan untuk mundur dari dunia modeling, Cindy Crawford telah menghabiskan beberapa bulan terakhir mempromosikan buku terbarunya, dan menghabiskan waktunya di industri modeling. Meski ia telah pensiun dari panggung catwalk, jiwanya masih akan tetap hidup di dunia modeling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini