Sukses

H&M Luncurkan Koleksi Terbaru Hasil Seleksi David Beckham

Perusahaan pakaian terkemuka asal Swedia, H&M, menggandeng ikon lifestyle pria, David Beckham, meluncurkan 2016 Modern Essentials

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2016, perusahaan pakaian terkemuka asal Swedia, H&M, menggandeng ikon lifestyle pria, David Beckham, meluncurkan 2016 Modern Essentials selected by David Beckham. Sebagai penanda kampanye koleksi ini, H&M bersama Beckham telah merampungkan syuting iklan yang bertempat di jalanan kota Lisbon, Portugal, dimana Beckham menyadari banyak orang di tempat ini ingin gaya berpakaiannya sama seperti dia.

Koleksi Modern Essentials akan tersedia di outlet-outlet H&M terpilih dan hm.com mulai tanggal 18 Februari. Ini adalah kali kedua Beckham bekerjasama dengan sutradara Fredrik Bond untuk iklan H&M yang pada iklan sebelumnya juga turut menghadirkan komedian asal Inggris, Kevin Hart, berpakaian persis seperti David Beckham.

Iklan terbaru ini menceritakan Beckham yang sedang berada di suatu kota mendapati kalau semua berpakaian persis sama seperti apa yang dia pakai, termasuk seorang bocah yang sedang bermain skateboard, seorang bayi, nenek-nenek, dan semua orang di kota itu.

Selain versi video, kampanye pemasaran koleksi Modern Essentials pun akan hadir dalam versi cetak yang ditangani oleh fotografer kenamaan asal AS keturunan Italia, Mario Sorrenti.

Sebagai pelopor gaya bagi kaum laki-laki di seluruh dunia, Beckham memanfaatkan kampanye ini untuk menuangkan berbagai idenya di dalam mencampuradukan konsep berpakaian pria yang elegan dan maskulin namun tetap simpel, untuk menghadirkan tampilan yang benar-benar modern.

Semua yang dia pakai di dalam video iklan tersebut, yang dia pilih sendiri dari koleksi Modern Essentials, adalah contoh sempurna dari konsep berpakaiannya yang khas dan tak lekang oleh waktu.

"Saya sangat menikmati saat-saat syuting iklan H&M. Semua orang sangat memahami gaya berpakaian saya dan selera humor saya. Saya sangat senang berkesempatan memakai beragam pakaian yang sangat elegan dari koleksi Modern Essentials sambil menikmati saat-saat yang menyenangkan di tempat syuting," ujar Beckham.

Kampanye ini adalah yang terbaru dari lini koleksi Modern Essentials selected by David Beckham. David Beckham mengkurasikan sendiri berbagai pakaian pilihannya dari koleksi Modern Essentials H&M pada tiap musimnya, sehingga menghadirkan tren terbaru yang sangat inspiratif bagi kaum adam dalam berpakaian layaknya seperti David Beckham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini