Sukses

Gelar Konser, Syahrini Tampil Memukau dengan Mahkota

Syahrini gunakan mahkota fenomenal pada konser tunggalnya.

Liputan6.com, Jakarta Princess Syahrini telah usai menggelar konser tunggalnya di Indonesia. Konser yang ditayangkan pada Jumat malam (29/1/2016) ini mendapat sambutan yang baik dari para penggemarnya. Namun bukan hanya aksi panggungnya saja yang menyita perhatian, busana dan mahkota kerajaan yang dikenakannya juga menjadi suatu hal yang mengagumkan.

Setelah sebelumnya memiliki gelar sebagai princess, gelar ini semakin dikuatkan dengan disematkannya sebuah mahkota berukuran besar pada kepala syahrini. Mahkota ini dipilihnya sebagai aksesori dari gaun indah yang dikenakan Syahrini saat konser. Gaun hasil karya desainer kenamaan Indonesia, Hian Tjen, ini tampak indah membalut tubuh langsingnya. Dengan aksen taburan bebatuan pada seluruh gaun lebar berpotongan duyung ini membuat pelantun lagu "Sesuatu" ini semakin terlihat bak putri kerajaan.

Syahrini resmi miliki mahkota saat konsernya di SCTV

Selain aksen blink-blink, nuansa bulu juga dihadirkan pada bagian bawah gaun yang mengembang. Dengan mengembangkan kedua tangannya Syahrini tampak percaya diri memamerkan pesonanya malam itu. Warna putih dipilih untuk warna gaun Syahrini untuk menguatkan kesan princess pada tampilannya. Sebagai aksesori, ia menambahkan sesuatu yang belum pernah digunakan sebelumnya, yaitu sebuah mahkota berukuran besar. Princess Syahrini benar-benar menggunakan mahkota yang berkilau.

Syahrini resmi miliki mahkota saat konsernya di SCTV

Mahkota dengan ukuran besar dan gaun putih yang mewah bertabur bebatuan hingga aksesoris fenomenal sukses membuatnya terlihat bak princess dari negri dongeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini