Sukses

Inspirasi Helaian Sempurna Rambut Berwarna Pirang

Berikut beberapa gaya helaian rambut pirang yang berhasil diaplikasikan dengan sempurna oleh para selebriti Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Untung Anda pemilik kulit kuning langsat, yang sedang memiliki keinginan untuk mengubah warna rambut Anda menjadi pirang, intip beberapa inspirasi menarik berikut ini. Agar Anda tidak bingung dengan warna pilihan pirang yang tepat, berikut beberapa jenis warna pirang yang berhasil diaplikasikan dengan sempurna oleh para selebriti Hollywood. Seperti dilansir dari glamourmagazine.co.uk, Selasa (26/1/2016).

Emas

Dapatkan Warna Sempurna untuk Rambut Blonde Anda di sini. Sumber : glamourmagazine.co.uk.

Dalam foto ini, Emma Roberts membuktikan bahwa Anda tidak perlu memiliki rambut blonde natural untuk terlihat menarik. Aktris perempuan ini terlihat begitu menawan dengan rambut emas yang ditata dengan sedikit sentuhan bergelombang dan riasan bibir merah.

Madu

Mengapa Anda tidak mencoba warna madu lembut seperti yang sedang digunakan oleh Cameron Diaz dalam foto ini? Ia membuatnya semakin sempurna dengan potongan layering yang ditata sedikit wavy di bagian bawah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi Rambut Pirang

Putih

Gwen Stefani tidak pernah mengecewakan Anda dengan penampilan rambut ikalnya yang berwarna pirang keputihan Ia selalu sukses tampil mengagumkan dengan paduan busana dan riasan mata yang tepat. Tampilan rambut dan riasan ini cocok untuk Anda yang berwajah lonjong dengan dagu yang lancip.

Tresses

Tresses adalah sebuah warna pirang yang indah dengan setengah warna yang lebih muda. Kate Bosworth membuktikan bahwa jenis warna rambut pirang ini sangat mudah diaplikasikan dalam waktu singkat dan praktis.

Campuran

Lengkapi warna rambut pirang Anda dengan campuran yang lebih gelap. Jika Anda masih ragu, coba intip tampilan rambut Ellie Goulding. Perpaduan dua warna seperti ini juga membuat helaian rambut terlihat lebih berdimensi.

3 dari 4 halaman

Inspirasi Rambut Pirang

Pirang Kemerahan

Charlotte Dellal memiliki penampilan sempurna dengan rambut berwarna pirang kemerahan dengan tatanan ala tahun 50'an. Warna yang unik ini sepertinya menyesuaikan warna kulit tubuhnya yang juga sedikit merah karena paparan sinar matahari. 

Pirang Keabuan

Untuk mewujudkan kesan dingin dan misterius pada wajah Anda, aplikasi warna abu-abu pada rambut pirang Anda adalah pilihan yang tepat. Anda tinggal menatanya dengan sisi sisir rapi ke arah belakang ala Rosi Huntingto Whiteley. Dramatis!

Emas Terang

Dapatkan Warna Sempurna untuk Rambut Blonde Anda di sini. Sumber : glamourmagazine.co.uk.

Taylor Swift memang tidak pernah gagal untuk tampil sempurna di setiap penampilannya, seperi dalam rambut pirang berwarna emas terang ini. Serasi dengan warna busana yang ia kenakan.

4 dari 4 halaman

Inspirasi Rambut Pirang

Perpaduan Cokelat Tua dan Pirang

Dapatkan Warna Sempurna untuk Rambut Blonde Anda di sini. Sumber : glamourmagazine.co.uk.

Dakota Johnson berhasil memadukan warna rambut pirangnya dengan sentuhan warna coklat gelap. Bak gradasi, tampilan ini membuatnya terlihat lebih muda dan segar!

Platinum

Apalagi yang dapat dikatakan untuk perempuan yang satu ini? Anne Hathaway terlihat lebih edgy dan jauh dari kesan keibuan yang biasanya ia tonjolkan. Tampilan ini tepat untuk menemaninya menghadiri acara-acara bergaya muda dan dinamis.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini