Sukses

Menterengnya Rambut Baru Justin Bieber Tiru Kylie Jenner

Justin Bieber ganti gaya rambutnya dengan warna terang yang terinspirasi dari sang sahabat Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber dikenal dengan gaya bunglon, terutama tatanan rambutnya. Setelah tampil dengan kepang Afrika-Amerika, cornrows awal Januari lalu, kini penyanyi Sorry tersebut hadir dengan rambut berwarna ungu platinum.

Warna ungu terang tak membuat tampilan maskulin Bieber lenyap. Sebaliknya ia terlihat unik dan berbeda. Warna terang yang dikenal sebagai ikon warna Putri Duyung tersebut malah membuat aura seksi Bieber makin terpancar.

 

Terlihat dari postingan foto di akun Instagram @Justinbieber. Dengan bertelanjang dada dan hanya menggunakan handuk menutupi bagian bawah, ia mengambil foto selfie di kaca. Tato yang menghiasi badan kekarnya membuat mantan Selena Gomez ini makin seksi.

Justin Bieber ganti warna rambut yang terinspirasi dari sahabatnya Kylie Jenner

Pada foto lainnya Bieber terlihat duduk di bumper mobil Ferrari merah sambil menunduk dan memamerkan rambut barunya yang ditutupi hoodie. Sweater hitam yang dipadupadankan dengan celana cargo warna khaki terlihat serasi dengan rambut ungu terangnya. 

Justin Bieber ganti warna rambut yang terinspirasi dari sahabatnya Kylie Jenner

Banyak yang menebak jika warna ungu platinum yang dipilih Bieber datang dari Kylie Jenner. Adik Kendall Jenner tersebut memang dikenal gemar gonta-ganti warna rambut, mulai dari hijau, pink, sampai ungu.

Ya, seperti saat dekat dengan Hailey Baldwin, Justin membuat kepang cornrows. Maka tak heran jika kedekatannya dengan Kylie bisa menginspirasinya mengubah warna rambut dengan warna mencolok tersebut.

Apa Anda tertarik mencoba warna ungu platinum seperti Bieber?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini