Sukses

Farhat Abbas Giat Kecilkan Perut Demi Bisa Pakai Ini

Farhat Abbas berniat mengecilkan perutnya demi satu yang belum dapat direalisasikan selama masih buncit. Apa, ya?

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kontroversial Farhat Abbas memang memiliki perut buncit. Namun, mantan suami Nia Daniati ini berniat mengecilkan perutnya demi satu hal. Apa ya itu?

Ternyata, Farhat mempunyai obsesi memakai celana perpotongan lurus alias celana pensil. Namun, hal itu belum dapat direalisasikannya karena perutnya yang masih buncit.

"Sebenarnya saya pengin banget pakai celana pensil, tetapi saya masih buncit. Ingat ya, saya mau mau ngecilin perut supaya bisa pakai celana pensil," kata Farhat saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Bahkan, Farhat mengaku tidak berminat pada jenis celana lain yang sedang nge-hits. Misalnya, celana jogger atau celana harem. Menurut dia, celana pensil bisa membuatnya tampak lebih langsing.

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Farhat mengaku dirinya sudah menjadi trendsetter tanah air. Sebab, gaya yang dipakainya selalu menjadi inspirasi orang lain. Misalnya, sebut dia, gaya kumis dan jenggotnya yang kemudian ditiru sejumlah selebriti. 

"Potongan rambut saya yang seperti Kim Jong Un itu juga dulu mana ada yang mau. Sekarang banyak yang potong begitu juga," kata pria yang tengah berseteru dengan Ahmad Dhani tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.