Sukses

Lama Menghilang, Mayang Sari Kembali Tampil dengan Topi Bangsawan

Mayang Sari terlihat anggun dengan topi ala bangsawan Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Mayang Sari telah lama hilang dari pemberitaan dan karirnya di dunia tarik suara mulai meredup. Namun baru-baru ini ia terekam dalam foto yang diabadikannya bersama rekan-rekan selebriti semasanya. Iis dahlia dan Krisdayanti juga terlihat dalam foto tersebut. Namun bukan kehadirannya saja yang menarik untuk disimak, namun ia kembali ke publik dengan topi unik bergaya bangsawan Eropa.

Mengenakan dresscode merah, Mayang sari dan sahabat yang disebutnya dengan 'Kepompong 2016' ini terlihat segar meski rata-rata dari mereka mendekati usia kepala empat. Penyanyi yang terkenal dengan single 'Harus Malam Ini' terlihat begitu percaya diri dalam memilih aksesoris. Sebuah topi mewah ala bangsawan dengan warna senada melekat indah menghiasi kepalanya. Foto ini diambil dari akun facebooknya, Selasa (19/1/2016).

Mayang Sari terlihat mengenakan topi Bangsawan unik yang elegan

Topi dengan aksen pita berwarna merah muda ini memang bukan seperti topi biasa. Ketika Mayang memadukannya dengan gaun merah miliknya, ia terlihat anggun bak Kate Middleton. Topi ini juga ditata miring di kepalanya sehingga terlihat lebih gaya dan tidak menutupi mata.

Mayang Sari terlihat mengenakan topi Bangsawan unik yang elegan

Melengkapi penampilannya Mayang menyisipkan aksesoris lainnya, berupa kalung dengan ukuran besar dan belt berwarna gold yang menambah sentuhan mewah pada penampilannya. Penampilan Mayang pun tampak paling menonjol ditengah teman-teman lainnya seperti bersama Krisdayanti dan Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini