Sukses

Emporio Armani Jawab Tantangan Gaya Busana Pria 2016

Giorgio Armani pemilik brand Emporio Armani merilis busana pria terbaru 2016 untuk mendukung generasi digital yang dinamis dan inovatif

Liputan6.com, Jakarta Memasuki era digital, tak hanya teknologi saja yang dituntut untuk terus berkembang, tetapi juga penampilan yang diaplikasikan melalui tren busana. Selain itu tak hanya tren busana wanita, tetapi juga pria yang dituntut untuk tampil dinamis dan inovatif.

Meningkatnya kebutuhan akan penampilan pria dalam berbusana, mulai dari siluet desain, konstruksi, sampai produksi, menginspirasi Emporio Armani untuk turut andil di dalamnya. Seperti dilansir dari rilisnya pada Selasa (19/1), rumah mode asal Italia tersebut melihat perkembangan pria urban saat ini yang membutuhkan material yang nyaman dan inovatif.

Busana terbaru Emporio Armani

Dengan metode laser cut dan aksen garis pada jahitannya menggambarkan inovasi terbaru yang diusung Emporio Armani Mens. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan kesan nyaman dan dinamis saat dikenakan pria kaum urban.

Beberapa desain lainnya yang menjadi andalan Emporio Armani di musim ini, seperti jas dengan motif kotak-kotak dan juga permainan material velvet atau beludru. Walau mengusung kenyamanan, tampilan ragam jas pria tersebut juga menonjolkan aspek elegan saat mengenakannya.

Busana terbaru Emporio Armani

Tak hanya jas saja, Emporio Armani juga merilis desain sepatu terbarunya untuk melengkapi penampilan para pria di tahun 2016. Dengan sol yang kuat dan ringan di tambah lapisan kulit, sepatu rancangannya tersebut membuat para pria yang mengenakannya merasa nyaman, stylish, dan percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini