Sukses

Intip Tren Busana untuk Tampil Stylish di Kantor

Meski kantor tempat yang formal, bukan berarti Anda tidak bisa tampil gaya dan modis di kantor.

Liputan6.com, Jakarta Memilih busana yang tepat untuk ke kantor tentunya membuat Anda semakin percaya diri. Meski tempatnya formal, bukan berarti Anda tidak dapat tampil stylish dan memukau di kantor. Jika Anda bosan dengan gaya busana kantor yang monoton, coba aplikasikan gaya busana berbeda seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Kamis (14/1/2016).

Jeans

Miliki item fesyen ini untuk tampil stylish di kantor
Jika tidak ada larangan di kantor Anda untuk menggunakan jeans, tidak ada salahnya dicoba. Denim dapat membuat Anda nyaman bergerak dan tampilan Anda akan semakin gaya. Untuk memberikan kesan formal tambahkan atasan berkerah atau blouse kantor berwarna monokrom. Padanan semi formal ini juga bisa dilengkapi dengan aksesoris kalung dan tas kantor yang serasi. Celana jeans juga membuat Anda leluasa untuk memilih sepatu yang tepat untuk ke kantor. Anda dapat bereksperimen dengan pump heels atau flat shoes untuk kantor bergaya semi formal.

Atasan Berbahan Silk

Miliki item fesyen ini untuk tampil stylish di kantor
Kemeja atau blouse dengan bahan silk memberikan kesan rapi dan formal pada tampilan kantor Anda. Ini merupakan salah satu pilihan busana kantor terbaik yang bisa Anda coba. Anda dapat memadukannya dengan bawahan apa saja baik itu jeans, celana palazzo, maupun boot cut pants yang membuat penampilan Anda lebih terlihat smart.

Celana Semi Formal

Miliki item fesyen ini untuk tampil stylish di kantor
Menggunakan bawahan formal tentu sudah biasa untuk tampilan kantor Anda. Cobalah untuk menggantinya dengan celana semi formal, seperti celana bermotif atau potongan yang lebih modern. Tambahkan fitted blazer agar terlihat rapi dan formal.

Matching Suit 

Miliki item fesyen ini untuk tampil stylish di kantor
Meski terkesan sangat formal, namun Anda bisa tampil stylish dengan busana ini. Anda dapat memilih siluet yang lebih modern, warna yang lembut dan serasi dapat membuat tampilan Anda terlihat rapi dan profesional secara instan.

Rok

Miliki item fesyen ini untuk tampil stylish di kantor
Selain pilihan celana, Anda juga bisa menggunakan variasi rok. Pencil skirt dengan siluet yang menonjolkan lekuk tubuh bisa menjadi pilihan untuk tampilan formal. Selain itu Anda juga bisa menggunakan midi skirt yang memberikan kesan feminin dan anggun pada busana kantor Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini