Sukses

Belahan Dada, Aksesori Terpopuler di Golden Globe Awards 2016

Berikut selebiti yang tampil dengan gaun v-neck yang memamerkan belahan dada sebagai aksesori

Liputan6.com, Jakarta Ajang tahunan Golden Globe Awards 2016 tak hanya berakhir dengan diumumkannya pemenang. Namun meninggalkan potret betapa pentingnya sebuah busana di red carpet yang akan diperbincangkan dunia dan dikenang sepanjang masa.

Golden Globe Awards ke-73 tahun ini sepertinya didominasi dengan gaun berpotongan kerah V yang mendalam. Tak peduli bagaimana bentuk tubuhnya, para selebriti berlomba-lomba untuk memamerkan leher dan dadanya.

Berikut beberapa selebriti yang tampil polos tanpa kalung dan memilih belahan dada menjadi aksesori favortinya seperti yang dilansir dari Vogue.com (11/01/2016).

1. Zendaya

Zendaya (Foto: popsugar.com)

Menggunakan tema ala Negeri Dongeng, Zendaya tampil anggun dalam balutan gaun maroon dari Marchesa. Gaun berjenjang dengan aksen bunga. Menggantung manis di telinganya sepasang anting mutiara berpadu berlian dari Yoko London dan cincin dari Lydia Courteille serta clutch hitam dari Marchesa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jenna Dewan

Gaun v-neck yang menjadi favorit selebriti hadiri ajang Golden Globe Awards 2016

Memakai gaun V neck dengan belahan dada yang rendah dari Zuhair Murad Couture dengan memadu padankannya dengan aksen safir biru dari Lorraine Schwartz.

3 dari 5 halaman

Jaimie Alexander

Gaun v-neck yang menjadi favorit selebriti hadiri ajang Golden Globe Awards 2016

Jaimie tampil memesona dalam gaun hijau panjang yang menjuntai hingga kelantai dengan pola geometris, ditambah Lorraine Schwartz zamrud sebagai aksesori antingnya.

 

4 dari 5 halaman

Portia Doubleday

Portia Doubleday (Foto: US magazine.com)

Dengan kerlap-kerlip pada gaun Naeem Khan dengan V-necknya Portia terlihat glamor, ditambah perhiasan gelang berlian ukuran kecil dari Simon G menghiasi pergelangan tangannya.

5 dari 5 halaman

Olivia Wilde

Gaun v-neck yang menjadi favorit selebriti hadiri ajang Golden Globe Awards 2016

Wilde menggunakan gaun halter dengan belahan dada rendah panjang dengan belahan dada rendah dari Michael Kors. Perhiasan yang ia kenakan merupakan rancangan Bulgari, sedangkan sepatunya adalah rancangan Aldo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini