Sukses

Potret 4 Bidadari Tanpa Sayap di Golden Globe Awards 2016

Berikut tampilan serba putih ala bidadari yang manis dan glamor di Golden Globe 2016

Liputan6.com, Jakarta Ajang tahunan penganugerahan insan film dan program Televisi di Amerika, Golden Globe 2016 kembali digelar. Selain mengumumkan pemenang dari gelaran bergengsi ini, perayaan Golden Globe juga menjadi aksi pamer para selebriti memperlihatkan kepiawaian mereka tampil dengan anggun dan glamor. Hal ini terlihat dari busana terbaik dari setiap red carpet masing-masing selebriti.

Mulai dari desain busana v-neck, gaun metalik hingga tren warna terbaru menjadi tema busana yang dikenakan para undangan. Namun ada satu hal yang menarik perhatian pada busana selebriti pada ajang Golden Globe ke-73 kali ini, yaitu busana nuansa putih. Beberapa di antaranya bahkan menjadi busana terbaik dari berbagai versi situs fesyen online di Amerika Serikat. Tentunya Anda penasaran dengan busana yang memukau tersebut, berikut daftar parade busana putih terbaik yang menghiasi ajang Golden Globe 2016 yang dirangkum Liputan6.com, Senin (11/1/2016).

 

Taraji P. Henson

Taraji P. Henson (Foto: peoplestylewatch.com)

Menyabet penghargaan Best Actress in a TV Series, Drama di Golden Globe 2016 ini, Taraji memakai gaun putih elegan dari Stella McCartney, strapless dengan aksen sayap yang membuat penampilannya semakin manis. Semakin lengkap ditambah Anting batu mulianya dari Kimberly McDonald

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saoirse Ronan

Saoirse Ronan (Foto: peoplestylewatch.com)

Tampil seperti Dewi Yunani dengan busana putih dari Yves Saint Laurent Couture oleh Hedi Slimane, gaun seksi berpotongan leher rendah ini memperlihatkan belahan dadanya. Untuk perhiasan ia menggunakan anting berlian panjang dari Chopard dan ikat rambut emas mengikat rapi rambutnya.

 

3 dari 4 halaman

Alicia Vikander

Alicia Vikander (Foto: wmaganzine.com)

Alicia tampak anggun dan berkarakter dalam balutan gaun dengan potongan apron dari Louis Vuitton. Gaun sederhana dengan ruffles dan aksen garis vertikal berkilauan. Untuk aksesori Alicia menggunakan perhiasan mewah dari The Line.

 

4 dari 4 halaman

Laverne Cox

Laverne Cox (Foto: nydailynews.com)

Laverne Cox mengenakan gaun putih A line dari Elizabeth Kennedy. Ia juga memakai aksesori zamrud yang membuat penampilan glamornya sempurna. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini