Sukses

3 Cara Baru Pakai Lipstik Merah

Lipstik merah tidak hanya digunakan secara klasik karena Anda bisa menggunakannya dengan cara berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik merah merupakan salah satu produk kecantikan yang tidak akan lekang ditelan zaman. Lipstik merah akan selalu ada untuk menghiasi bibir para wanita di dunia.

Jika Anda penyuka lipstik merah, berarti Anda suka menjadi pusat perhatian. Warna merah pada bibir juga mampu membuat wajah kelihatan lebih cerah dan bersinar. Namun, sebenarnya lipstik merah tidak hanya digunakan secara klasik karena Anda bisa menggunakannya dengan cara berbeda.

Dilansir dari Elle, Kamis (7/1/2016), ada beberapa cara membuat lipstik merah Anda terlihat berbeda. Namun dengan keunikan dan pesona yang sama. Berikut tiga di antaranya.

1. Terang dan ombre

Cara lain pakai lipstik merah. Sumber: Pinterest/JEFF ALLEN
Warna terang di tengah bibir dan menggelap di tepinya akan memberi efek bibir lebih penuh. Anda bisa menggunakan lipliner yang lebih gelap dari lipstik yang Anda akan pakai, kemudian oles tipis pada tengah bibir dan menebal hingga ke tepinya. Pastikan Anda melakukannya dengan lembut hingga tercipta ombre yang sempurna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tebal dan mengkilap

2. Tebal dan mengkilap

Cara lain pakai lipstik merah. Sumber: Pinterest/JEFF ALLEN
Melapisi bibir dengan lipgloss akan memberikan dimensi instan. Namun, biasanya warna lipstik bisa menjadi lebih redup. Karena itu, jika ingin memakai lipstik dengan cara ini, gunakanlah lipstik merah dengan warna lebih gelap dan intens.

3 dari 3 halaman

Berkilauan

3. Berkilauan

Cara lain pakai lipstik merah. Sumber: Pinterest/JEFF ALLEN
Tidak hanya Miss Universe yang bisa memakai lipstik berkilauan, Anda pun bisa memakainya untuk acara-acara tertentu. Gunakan lipstik merah Anda seperti biasa, kemudian, tambahkan glitter merah dengan ukuran yang berbeda. Wow, stunning!**

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.