Sukses

Padu Padan Legging untuk ke Kantor sampai Nongkrong Saat Weekend

Berikut ini pilihan kombinasi legging dengan beragam busana untuk aktivitas sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sebagian besar dari Anda kaum wanita tak bisa menolak dari kenyamanan, kehangatan, dan kelembutan yang ditawarkan oleh legging. Anda tak harus bingung memadupadankannya dengan ragam busana untuk aktivitas sehari-hari.

Seperti dilansir dari realsimple.com, Kamis 7 Januari 2016, Liputan6.com merangkum beberapa pilihan kombinasi busana dengan legging untuk mengisi aktivitas sehari-hari.

1. Akhir pekan

Outfit untuk akhir pekan (sumber. realsimple.com)
Pakaian bergaya Turtle neck ala tahun 70-an dan sepatu boot panjang cocok dikombinasikan dengan legging untuk busana di akhir pekan. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan aksen kalung dan selendang atau kemeja motif kotak-kotak.

2. Outfit kantor

Outfit untuk ke kantor (sumber. realsimple.com)
Terkadang untuk menjaga penampilan tetap fashionable ketika ke kantor, Anda mungkin bingung karena terlalu banyak pilihan. Penggunaan legging bukanlah hal yang tabu untuk digunakan saat beraktivitas di kantor. Dengan memadupadankannya bersama kemeja lengan panjang motif garis, mantel atau blazer hitam, legging bisa jadi pilihan yang tepat. Saat menggunakannya pun Anda tetap bisa merasa santai tanpa harus risih karena karakteristik legging yang lentur.

3. Aktivitas sore dan malam hari

Outfit untuk aktivitas sore dan malam hari (sumber. realsimple.com)
Jika cukup lihai mengakali atau bermain dengan legging, Anda bisa memanfaatkannya sebagai pilihan utama ketika beraktivitas di sore dan malam hari. Entah untuk makan malam, atau sekadar kumpul bersama teman-teman. Penggunaan legging akan sangat cocok jika dipadupadankan dengan pakaian berwarna netral dan polos, seperti putih, hitam, kelabu, atau abu-abu. Menggunakan kalung motif fringe dan sepatu boot akan sangat cocok untuk mengombinasikannya dengan legging.*

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.